Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas MSIG Life dan Bank Syariah Bukopin Luncurkan Produk Bancassurance Syariah

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. Unit Usaha Syariah (Sinarmas MSIG Life Syariah) dan PT Bank Syariah Bukopin mengawali kolaborasi strategis dengan merilis sejumlah produk bancassurance syariah.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. Unit Usaha Syariah (Sinarmas MSIG Life Syariah) dan PT Bank Syariah Bukopin mengawali kolaborasi strategis dengan merilis sejumlah produk bancassurance syariah.

Produk-produk tersebut tidak hanya menghadirkan perlindungan dan pertanggungan jiwa untuk seluruh anggota keluarga, tetapi juga fitur investasi optimal berbasis syariah untuk menata masa depan yang lebih sejahtera.

Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon menyatakan pihaknya merasa terhormat telah mendapat kepercayaan dari Bank Syariah Bukopin untuk membantu memperkuat visi Bank Syariah Bukopin yaitu menjadi bank syariah pilihan dengan pelayanan terbaik.

“Kami percaya, produk-produk unggulan kami kini dapat melayani kalangan masyarakat yang lebih luas melalui jaringan Bank Syariah Bukopin,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (22/7/2019).

Sinarmas MSIG Life optimistis kolaborasi ini akan semakin erat di masa mendatang dengan adanya produk-produk yang akan mendukung dan bersinergi dengan Bank Syariah Bukopin dalam mencapai visi dan misi Bank Syariah Bukopin.

“Kami juga berharap kerja sama strategis ini dapat terus diperluas melalui pengembangan model bisnis baru,” tambahnya.

Direktur Bank Syariah Bukopin Ruddy Susatyo menyatakan perseroan berusaha mempersembahkan inovasi layanan baru berupa produk/jasa untuk melayani kebutuhan nasabah.

Menurutnya, kerja sama dengan Sinarmas MSIG Life berupa perlindungan dan pertanggungan jiwa berbasis syariah kepada nasabah.

“Kerja sama bancassurance ini menjadi salah satu jalur untuk membantu perseroan dalam menambah perolehan fee based,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper