Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Avrist dan OCBC NISP Syariah Luncurkan Produk Bancassurance

PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) dan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP menandatangani kerjasama kemitraan untuk meluncurkan produk Bancassurance berbasis syariah dengan nama Syariah Investa Optima.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) dan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP menandatangani kerjasama kemitraan untuk meluncurkan produk Bancassurance berbasis syariah dengan nama Syariah Investa Optima.

Presiden Direktur PT Avrist Assurance, Anna Leonita menegaskan bahwa, kerjasama ini merupakan salah satu upaya perwujudan visi Avrist Assurance untuk menyediakan satu polis di setiap rumah tangga di Indonesia, serta strategi perusahaan untuk memperluas pemasaran Bancassurance kepada masyarakat umum, salah satunya kepada para nasabah dari Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP.

Andrae Krishnawan W., Direktur Bank OCBC NISP mengemukakan besarnya potensi pasar syariah melatarbelakangi kerjasama antara Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP dan Avrist Assurance.

"Melalui produk Syariah Investa Optima ini, kami dapat menyediakan dan melengkapi pilihan produk asuransi berbasis syariah kepada nasabah kami, terutama yang memiliki aspirasi untuk mempersiapkan asuransi jiwa sekaligus investasi jangka panjang yang memberikan imbal maksimal. Lebih jauh, kami berharap kerjasama ini dapat mendukung perluasan penetrasi asuransi syariah di Indonesia menjadi double digit”. ujarnya dalam keterangan persnya.

Pemerintah Indonesia tengah mengakselerasi pertumbuhan perekonomian syariah. Melihat minat masyarakat akan produk syariah yang kian meningkat, pemerintah pun telah menyikapi dengan meluncurkan Masterplan Ekonomi Syariah Indonesia periode 2019-2024. Melalui rencana kerja utama tersebut, diharapkan pertumbuhan sektor keuangan syariah memiliki dampak langsung dan signifikan pada pertumbuhan di sektor riil.

Avrist Assurance dan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP meyakini bahwa peluncuran Syariah Investa Optima dapat semakin memperkuat kemitraan kedua belah pihak, terutama dalam menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia serta meningkatkan penetrasi produk asuransi di Indonesia.

Syariah Investa Optima ditujukan untuk masyarakat Indonesia dari usia termuda (30 hari) hingga maksimal 70 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper