Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Expo Semarang Targetkan Transaksi KPR Rp350 Miliar

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo Semarang 2019 pada 24 hingga 25 Agustus 2019 di Marina Convention Center.
Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja (kiri) saat mengunjungi BCA Expo di Semarang/Alif Rizqi
Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja (kiri) saat mengunjungi BCA Expo di Semarang/Alif Rizqi

Bisnis.com, SEMARANG - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo Semarang 2019 pada 24 hingga 25 Agustus 2019 di Marina Convention Center.

Kegiatan yang digelar untuk umum tersebut menargetkan dapat memperoleh transaksi KPR Rp350 miliar naik dari tahun 2018 yang mencapai Rp62 miliar.

"Kami berharap transaksi KPR di BCA Expo Semarang 2019 dapat mencapai Rp350 miliar. Dimana, tahun 2018 lalu kami mencapai target transaksi sebesar Rp62 miliar," kata Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja di Semarang Sabtu (24/8/2019).

Dia menambahkan, BCA Expo menjadi wujud apresiasi kepada masyarakat dan nasabah setia BCA. Melalui one stop solution, BCA menawarkan sejumlah kemudahan, keringanan, dan kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat dalam memenuhi beragam kebutuhan dan impiannya.

"Kegiatan seperti ini mempertemukan antara nasabah dengan berbagai merchant-merchant. Dan juga BCA yang menyediakan fasilitas bunga yang relatif lebih murah dari normal," kata Jahja Setiaatmadja. 

Dikatakan, sepanjang BCA Expo 2019 berlangsung, perseroan menghadirkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, dan BCA Sekuritas.

Adapun, gelaran tersebut turut diramaikan lima merek kendaraan sepeda motor dan 15 dealer mobil diantaranya Mercedes Benz, Mini, Lexus, BMW, Peugeot, Nissan, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Mazda, Isuzu, Hyundai, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Selain itu lanjut dia, BCA Expo Semarang ditargetkan dapat memperoleh transaksi KKB sebanyak 500 unit surat pemesanan kendaraan (SPK)

"Kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah BCA di Kota Semarang dapat memanfaatkan BCA Expo ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial. Ragam solusi dan penawaran spesial tersebut mudah-mudahan sesuai dengan ekspektasi nasabah dan masyarakat," katanya. (k28)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Alif Rizqi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper