Bank DKI Akad Kredit Rumah DP Rp0 Gelombang II

Bank DKI melaksanakan akad kredit pada 26 pemohon rumah program rumah uang muka Rp0 pada, 28 Agustus 2019 kemarin.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 29 Agustus 2019  |  11:55 WIB
Bank DKI Akad Kredit Rumah DP Rp0 Gelombang II
Nasabah di Bank DKI, Jakarta, Selasa (27/1/2015) - Bisnis /Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA — Bank DKI kembali melaksanakan akad kredit pada 26 pemohon rumah program rumah uang muka Rp0 pada, 28 Agustus 2019 kemarin.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan Bank DKI sudah mulai melaksanakan proses akad kredit kepada pemohon yang telah memenuhi syarat & ketentuan kredit dari Bank DKI.

Dia menyebutkan bahwa proses penyaluran kredit untuk Program Rumah DP Rp0 tetap dilaksanakan secara maksimal untuk memenuhi harapan warga dengan tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian.

"Sejak 7 agustus 2019, Dinas Perumahan telah membuka kembali pendaftaran gelombang kedua Program Rumah DP Rp0, pemohon akan mendapatkan kredit Bank DKI setelah melengkapi berbagai berkas di Kantor Dinas Perumahan Jakarta," katanya melalui siaran pers, Kamis (29/8/2019).

Herry mengemukakan sejumlah berkas yang disyaratkan pemerintah yakni KTP DKI Jakarta, NPWP, Kartu Keluarga, formulir permohonan fasilitas pembiayaan perolehan rumah yang ditandatangani diatas materai oleh pemohon dan pasangan, serta formulir pendaftaran DP Rp0 yang telah ditandatangani oleh pemohon.

Adapun, Bank DKI mendukung program Pemprov DKI Jakarta untuk menyediakan sarana hunian bagi warga Jakarta yang memenuhi kriteria program tersebut dengan fasilitas bebas biaya proses KPR dan bunga rendah atau 5% fixed maksimal selama 20 tahun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perbankan

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top