Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beasiswa CIMB Niaga Masih Dibuka Hingga 15 September

Bagi kamu yang masih berjuang menyelesaikan pendidikan perkuliahan dan ingin mencari akses pendanaan lewat beasiswa,  kenapa tidak mencoba penawaran beasiswa dari CIMB Niaga #KejarMimpi ini?
Karyawan beraktivitas di kantor cabang CIMB Niaga di Jakarta, Jumat (17/2)./JIBI-Abdullah Azzam
Karyawan beraktivitas di kantor cabang CIMB Niaga di Jakarta, Jumat (17/2)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi mahasiswa yang masih berjuang menyelesaikan pendidikan perkuliahan dan ingin mencari akses pendanaan lewat beasiswa,  bisa mencoba penawaran beasiswa dari PT Bank CIMB Niaga Tbk.

Masa pendaftaran program beasiswa bertajuk #KejarMimpi dari CIMB Niaga ini dibuka sejak 1 Agustus – 15 September 2019 yang ditujukan bagi mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi.

Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga ini mencakup biaya kuliah selama 4 semester, biaya pengembangan diri, biaya penyusunan skripsi, dan fasilitas laptop untuk menunjang berbagai tugas perkuliahan.

Selain itu, penerima beasiswa juga mendapatkan kesempatan untuk memperluas networking, meningkatkan soft skill, dan memiliki support system dalam mengejar mimpi menyelesaikan kuliah.

Jika tertarik, segera cek persyaratan lengkapnya dan mendaftarkan dirimu melalui laman www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2019.

Asal tahu saja, program ini sudah dilakukan CIMB Niaga sejak 13 tahun lalu. Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan di bidang pendidikan.

Sejak digulirkan pertama kali pada 2006 hingga 2018, total penerima beasiswa CIMB Niaga telah mencapai 983 orang siswa/mahasiswa dari jenjang SMA, S1, hingga S2, baik di dalam maupun luar negeri.

Beasiswa tersebut diberikan untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia secara berkelanjutan dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Menurut Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei, perusahaan ingin memberikan kesempatan kepada generasi muda di Indonesia untuk mewujudkan cita-citanya meraih sukses bersama Program Beasiswa #KejarMimpi CIMB Niaga.

“Pendidikan merupakan investasi penting untuk membangun masa depan Indonesia yang lebih baik. Karena itu, sejak 2006 kami konsisten menyelenggarakan program beasiswa agar mahasiswa berprestasi yang membutuhkan bantuan biaya pendidikan dapat menyelesaikan studinya tanpa terkendala biaya,” kata Fransiska, Senin (2/9/2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper