Melalui Harpelnas, BNI Ajak Milenial Nongkrong Interaktif Lebih Dekat dengan Produk Perbankan

Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2019 identik dengan momentum bagi sebuah perusahaan untuk mendekat dengan para pelanggan setianya, atau membuka peluang kepada calon-calon pelanggan baru.
BNI mentraktir millenials di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 dengan tema BNI Nongki (Nongkrong Interaktif) di Jakarta, pada 4 September 2019.
BNI mentraktir millenials di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019 dengan tema BNI Nongki (Nongkrong Interaktif) di Jakarta, pada 4 September 2019.

Bisnis.com, JAKARTA -- Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2019 identik dengan momentum bagi sebuah perusahaan untuk mendekat dengan para pelanggan setianya, atau membuka peluang kepada calon-calon pelanggan baru.

Demikian pula dengan BNI yang menghelat peringatan Harpelnas 2019 dengan tema BNI Nongki (Nongkrong Interaktif) Bareng Milenial.

Dimana di dalam aktivitas tersebut, BNI melakukan Edukasi Keuangan dan Literasi Keuangan dengan mengajak para milenial untuk memahami lebih dalam dan riil tentang produk-produk terbaru dari BNI.

Melalui Harpelnas, BNI Ajak Milenial Nongkrong Interaktif  Lebih Dekat dengan Produk Perbankan

Aktivitas Nongki sendiri dilakukan untuk membangun customer intimacy dimana nasabah utama yang disasar adalah golongan milenial.

Untuk menyentuh kaum milenial yang digital savvy tersebut, BNI memperkenalkan berbagai produk-produk inovatif berbasis digital terbaru.

Aktivitas Nongki ini dilaksanakan secara serentak di berbagai tempat pada hari yang sama, Rabu (4 September 2019), antara lain di Cafe Kampus Universitas Indonesia-Depok, War-NONG Gambir- Jakarta, hingga Ali Kopi Roastery dekat Kantor BNI Cabang Daan Mogot - Jakarta.


Jajaran Direksi BNI disebar ke lokasi-lokasi tersebut untuk menyapa para nasabah dan kaum milenial.

Mereka adalah Direktur Bisnis Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM) & Jaringan BNI Tambok P Setyawati di Cafe Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Direktur Manajemen Risiko BNI Rico Budidarmo di Kantor Cabang BNI Mega Kuningan, Jakarta, Senior Executive Vice President Jaringan BNI Ronny Venir di Warnong Kementerian BUMN, Jakarta, dan Senior Executive Vice President Remedial & Recovery BNI AAG Agung Dharmawan di Kafe Ali Kopi Roastery, Jakarta.

Direksi BNI berbagi pengalaman dengan para milenial untuk memanfaatkan berbagai layanan transaksi perbankan.

Untuk itu, selain mendapatkan beragam bingkisan, para milenial ini juga mendapatkan kejutan berupa traktiran dari BNI, sehingga aktivitas ini juga diberi hastag #ditraktirBNIlagi.

BNI juga menjadikan momentum Harpelnas kali ini untuk mengampanyekan gaya hidup cinta lingkungan dengan membagikan tanda mata berupa souvenir BNI Go Green kepada kaum milenial.

Kampanye ini menjadi krusial dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dan sumber daya alam.

BNI turut mengajak para Milenial dalam kegiatan ini untuk lebih peduli terhadap lingkungan melalui gerakan ‘BNI Go Green’.

Ini penting karena generasi milenial tersebut cenderung digital savvy sehingga dapat bertindak sebagai influencer yang efektif dalam mengampanyekan gerakan cinta lingkungan ini.

Melalui kegiatan ini, BNI ingin mengukuhkan visi perusahaan sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja.

Personalisasi layanan dan pengalaman berkesan kepada nasabah menjadi salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnis yang akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi.

“BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi tantangan bagi kami, bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial atas kebutuhan nasabah, bagaimana kami mampu memposisikan BNI sebagai financial banking partner bagi nasabah khususnya generasi milenial sebagai generasi yang telah mendominasi sebagian dari jumlah penduduk di Indonesia ini. Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” ujar Agung Dharmawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper