Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Vospay Buka Peluang Kemitraan dengan Institusi Keuangan

PT Vostropay Paramarta Nusantara (Vospay), enabler bagi institusi keuangan yang mengkoneksikan perusahaan-perusahaan pembiayaan, bank, dan lainnya dengan ekosistem digital membuka kesempatan kerjasama bagi berbagai institusi keuangan, seperti perusahaan pembiayaan, bank, serta berbagai merchant online dan offline untuk menjalin kemitraan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Vostropay Paramarta Nusantara (Vospay), enabler bagi institusi keuangan yang mengkoneksikan perusahaan-perusahaan pembiayaan, bank, dan lainnya dengan ekosistem digital membuka kesempatan kerjasama bagi berbagai institusi keuangan, seperti perusahaan pembiayaan, bank, serta berbagai merchant online dan offline untuk menjalin kemitraan.

Melalui kolaborasi dengan Vospay, institusi keuangan yang bermitra dapat menawarkan fasilitas kredit secara digital untuk nasabah. Dengan demikian, institusi keuangan mitra Vospay dapat meningkatkan loan book, menciptakan hubungan pelanggan jangka panjang, serta menangkap peluang pertumbuhan e-commerce, melalui open API (Application Program Interface) yang tersedia.

“Kolaborasi yang dibangun melalui aplikasi dan inovasi teknologi, sistem serta jaringan bertujuan menciptakan berbagai produk serta bisnis digital yang baru bagi para partner. Dari segi aspek layanan serta bentuk kolaborasi yang kami hadirkan, belum ada perusahaan ataupun startup lain yang menawarkan value proposition yang serupa di Indonesia,“ ucap Tito Tambayong selaku CEO PT Vostropay Paramarta Nusantara dalam siaran persnya.

Vospay adalah salah satu anggota AFTECH dan tercatat sebagai Inovasi Keuangan Digital di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui S-76/MS.72/2019 dibawah POJK No.13/POJK.02/2018.

Finalis Visa Everywhere Initiative Indonesia 2019 ini telah menjalin kerjasama dengan lebih dari 11 institusi keuangan seperti Adira Finance, BCA Finance, Maybank Finance, Mega Finance, dan lainnya. Berbagai merchant offline dan online pun juga sudah bermitra dengan VOSPAY seperti Blibli, iLOTTE, Panorama-JTB, Hartono Elektronika, Sociolla, Shop and Drive, dan berbagai macam merchant lainnya.

Diharapkan dengan hadirnya VOSPAY ekosistem digital yang terbentuk dapat terus berkembang secara berkesinambungan dan mendukung percepatan transformasi digital industri keuangan nasional secara efektif dan efisien.

Sementara itu Vospay akan berpartisipasi dalam acara Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 (IFSE 2019) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) di Jakarta Convention Center. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper