BNI Life Sabet Penghargaan di BIFA 2019

PT BNI Life Insurance (BNI Life) sabet penghargaan di Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2019 untuk kategori The Most Trusted and Outstanding Life Insurance in Investment.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT BNI Life Insurance (BNI Life) sabet penghargaan di Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2019 untuk kategori The Most Trusted and Outstanding Life Insurance in Investment yang diserahkan langsung oleh Hery Trianto, Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia kepada Bedie Roesnadi Chief Investment Officer BNI Life hari Jumat (20/9) di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya menjelaskan, penghargaan ini diperoleh berdasarkan penilaian kinerja produk asuransi unitlink BNI Life selama 3 tahun berdasarkan yang dilakukan oleh Dewan Juri Bisnis Indonesia yang memiliki latar belakang kuat dalam industri finansial antara lain Sigit pramono, Hotbonar Sinaga, Destry Damayanti, dan Suwandi Wiratno.

Shadiq menjelaskan bahwa Penghargaan ini tentunya didukung oleh kinerja unitlink pendapatan tetap ( Dana Cemerlang) yang dalam 3 tahun terakhir menghasilkan return 53,76% periode Agustus 19, atau di atas benchmark Infovesta Fixed Income Index sebesar 12,89% yang disebabkan oleh pemilihan kualitas aset yang baik serta memberikan yield tinggi, sedangkan untuk kinerja unitlink saham (Dana Aktif) dalam 3 tahun terakhir juga menghasilkan return 20,76% per Agustus 19 atau diatas return IHSG sebesar 17,50% karena pemilihan saham yang selektif dengan memberikan return yang optimal.

Untuk kinerja unitlink campuran (Dana Selaras) dalam 3 tahun terakhir menghasilkan return 20,89% per Agustus 19 atau di atas benchmark Infovesta Balanced Fund Index sebesar 6,45% dengan strategi bobot komposisi pendapatan tetap lebih besar dari saham sehingga pergerakan return unitlink tetap terjaga di tengah volatilitas pasar saham yang cukup tinggi dalam kurun waktu 2 tahun terakhir.

Penghargaan ini tentunya menjadi kekuatan dan motivasi buat kami untuk terus meningkatkan performance investasi kami kedepannya dengan tetap menjaga kualitas portfolio dengan tahapan-tahapan yang sangat selektif agar BNI Life memiliki portofolio yang sehat kata Bedie

BNI Life Sabet Penghargaan di BIFA 2019

Tentang BNI Life

BNI Life juga memberikan pelayanan terbaik melalui:
1. Eazy Claim
a. Klaim 25 Menit merupakan inovasi kami untuk kecepatan layanan klaim dengan mempersingkat proses klaim (reimbursement). *syarat ketentuan berlaku.
b. One Day Service merupakan layanan pembayaran manfaat asuransi seperti pembayaran tahapan, jatuh tempo, bonus sehat dan penarikan dana investasi dalam 1 (satu) hari.

2. Eazy Access
a. Jaringan Rumah Sakit rekanan yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Lebih dari 2600 jaringan provider Rumah Sakit, Klinik, Laboratorium/Optik.Layanan
b. Kantor Layanan di kota-kota besar di Indonesia:
• Jakarta
• Bandung
• Semarang
• Yogyakarta
• Surabaya
• Denpasar
• Palembang
c. Kantor cabang Bank BNI terdekat dengan dukungan 2.100 BAS untuk setiap informasi produk atau melalui setiap agen pemasar kami.

3. Eazy Connect
a. Website www.bni-life.co.id
b. Social Media (Instagram, Facebook dan Twitter) di @bnilifeid
c. Call center 1-500-045
d. E-Mail Center di [email protected]
e. Provider Helpdesk 24/7

Terhitung sejak tanggal 9 Mei 2014, BNI Life telah menjadi perusahaan asuransi kehidupan (jiwa) joint venture dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk tetap menjadi pemegang saham pengendali sebesar 60,000000%; Sumitomo Life Insurance Company memiliki 39.999993%; 0.000003% dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKP) BNI dan 0,000003% dimiliki oleh Yayasan Danar Dana Swadharma (YDD).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : MediaDigital
Editor : MediaDigital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper