Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Tebar Diskon, Dari Belanja Online, Kuliner, Hingga KPR

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. merayakan hari ulang tahun ke-21, yang jatuh pada hari ini, 2 Oktober 2019. Kali ini, perseroan menawarkan sejumlah diskon belanja dengan menggunakan alat pembayaran nontunai  pada sejumlah platform belanja daring dan di outlet-outlet pilihan.
Nasabah melakukan transaksi top-up saldo e-money melalui mesin khusus e-money di salah satu cabang Bank Mandiri, di Jakarta, Senin (10/6/2019)./Bisnis-Nurul Hidayat
Nasabah melakukan transaksi top-up saldo e-money melalui mesin khusus e-money di salah satu cabang Bank Mandiri, di Jakarta, Senin (10/6/2019)./Bisnis-Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. merayakan hari ulang tahun ke-21, yang jatuh pada hari ini, 2 Oktober 2019. Kali ini, perseroan menawarkan sejumlah diskon belanja dengan menggunakan alat pembayaran nontunai  pada sejumlah platform belanja daring dan di outlet-outlet pilihan.

Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan, rangkaian program diskon belanja ini akan berlangsung pada 1-31 Oktober 2019 di seluruh Indonesia dengan waktu pelaksanaan masing-masing program yang berbeda-beda. Adapun informasi lengkap mengenai detail program dan waktu pelaksanaannya dapat diperoleh di website resmi perseroan.

“Inilah ungkapan apresiasi dan ekspresi terima kasih kami kepada nasabah setia dan stakeholder atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada perseroan dalam mengembangkan usaha serta berkontribusi dalam membangun Indonesia,” katanya melalui siaran pers, Rabu (2/10/2019).

Hery mencontohkan, salah satu program potongan belanja tersebut adalah paket belanja Rp21.000, Rp210.000, dan Rp2.100.000, untuk barang-barang tertentu di platform belanja Shopee, JD.ID, dan Blibli pada 2 Oktober dengan menggunakan kartu kredit Mandiri.

Untuk penggemar kuliner, Hery menyebutkan, nasabah pemegang kartu kredit dan kartu debit Mandiri dapat berbelanja Rp21.000 untuk 2 paket super besar di 21 outlet Kentucky Fried Chicken di beberapa kota besar pada 2 Oktober 2019. Ke-21 outlet tersebut tersebar di Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Bali, Makassar, Palembang, Surabaya, dan Jayapura.

“Khusus di outlet The Harvest, pada tanggal 2 Oktober kami juga memiliki program diskon 21%, dan potongan di Hokben sebesar Rp21.000. Potongan belanja juga kami berikan kepada penggemar kopi yang singgah ke Tanamera Coffee, Fore Coffee, Maxx Coffee dan Excelso pada tanggal tersebut,” ujarnya.

Dia melanjutkan, pihaknya juga memberikan paket tambahan pulsa reguler ataupun paket data untuk pembelian pulsa atau paket data dari operator telekomunikasi Telkomsel, XL maupun Indosat di Mandiri ATM atau melalui mandiri Online pada 2 Oktober 2019 ini.

“Jangan lupa, kami juga punya program 1 tiket Rp21.000 di 13 outlet cinema premiere XXI di Jakarta, Medan, Bandung, Balikpapan, Surabaya dan Palembang untuk pembelian dengan mandiri kartu kredit dan kartu debit pada 2 Oktober 2019,” kata Hery.

Seperti tahun lalu, Hery melanjutkan, pihaknya juga kembali menawarkan program pembiayaan retail khusus dalam rangka HUT Bank Mandiri dengan skema yang menarik, seperti program KPR dengan diskon 21% biaya provisi dan admin untuk aplikasi yang masuk pada 1-31 Oktober 2019, baik untuk rumah pertama, sekunder, take over maupun Top Up.

Program lainnya yakni Mandiri Kredit Serbaguna Mikro (KSM) yang diberikan kepada pegawai aktif untuk membiayai berbagai macam kebutuhan dengan promo biaya administrasi hanya Rp21 dan suku bunga bunga mulai 0,53% flat per bulan. Program ini berlaku hingga 18 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper