Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sequis Life Bayarkan Klaim Rp644,9 Miliar ke Nasabah

PT Asuransi Jiwa Sequis Life sampai kuartal III/2019 telah membayarkan klaim dan manfaat senilai total Rp644,9 miliar kepada para nasabahnya.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 06 Januari 2020  |  21:05 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Sequis Life sampai kuartal III/2019 telah membayarkan klaim dan manfaat senilai total Rp644,9 miliar kepada para nasabahnya.

Assistant External Communication Manager Sequis Life Ineke Novianty Sinaga dalam keterangan resminya menyatakan nilai klaim itu dibayarkan pihaknya kepada para nasabah Sequis Life, misalnya untuk klaim kesehatan.

"Salah satunya kepada nasabah kami, Hok Sui yang menerima pembayaran klaim kesehatan senilai Rp1,2 miliar dari produk asuransi SequislinQ Protector Plus," ujarnya Senin (6/1/2020).

Dia menjelaskan Hok Sui yang berusia 65 tahun, mendapatkan manfaat tersebut saat harus menjalani proses perawatan, kemoterapi, dan operasi di Modern Hospital Guangzhou, Cina.

Tindakan medis itu dilakukan untuk mengobati penyakit jantung dan kanker hati yang diderita nasabah tersebut.

Dengan adanya pembayaran klaim dari Sequis Life, menurutnya, nasabah merasakan terbantu menjalani proses pengobatan, dan harta serta asetnya tetap aman.

Adapun selain pembayaran klaim dari Sequis Life, pihaknya juga telah membayarkan klaim dari anak perusahaan yaitu PT Asuransi Jiwa Sequis Financial sampai kuartal III/2019 senilai Rp26,4 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sequis life
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top