Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Donasi ke Platform Crowdfunding Milik Andy Noya

Benihbaik.com merupakan sebuah platform crowdfunding yang menghimpun dana dari para donatur untuk kegiatan sosial, mulai dari kesejahteraan sosial hingga kelestarian alam dan Iingkungan hidup.
Andy Flores Noya./JIBI-Bisnis-Dionisio Damara
Andy Flores Noya./JIBI-Bisnis-Dionisio Damara

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. bekerja sama dengan benihbaik.com memberi dukungan terhadap program kelestarian alam dan lingkungan hidup yang bertajuk BRI Poin Pohon Toleransi.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan program ini telah dilaksanakan dari 28 Oktober-31 Desember 2019 di brishoponline.com/BRIPoin dengan mekanisme melalui setiap transaksi redeem poin dikonversi setara Rp124.

"Nilai yang terkumpul pada masa periode program tersebut sebesar Rp124 juta dan akan disalurkan melalui benihbaik.com," katanya, Rabu (15/1/2020).

Sementara itu, benihbaik.com merupakan sebuah platform crowdfunding yang menghimpun dana dari para donatur untuk kegiatan sosial, mulai dari kesejahteraan sosial hingga kelestarian alam dan Iingkungan hidup.

Menurut Handayani, per hari ini perseroan telah menjadi banking partner benihbaik.com dalam penyedia jasa Iayanan pembayaran. Kerja sama ini diharapkan mempermudah para donatur atau nasabah BRI untuk menyalurkan dananya terhadap program peduli kelestarian Iingkungan.

Founder Benihbaik.com Andy F. Noya mengatakan pihaknya juga memiliki kepedulian pada alam sebagai suatu kesatuan dengan manusia. Alam yang lestari dan terjaga keseimbangannya akan memberikan kesejahteraan bagi manusia yang tinggal di sekitarnya.

"Kerusakan alam karena ulah manusia sudah pada tingkat yang sangat mengkhawatirkan. Karena itu segala upaya harus dilakukan untuk memperbaikinya," katanya.

Lebih lanjut, sistem pembayaran BRI yang tersedia di aplikasi Benihbaik.com memiliki beberapa pilihan fitur pembayaran yaitu e-Pay BRI, Kartu Kredit BRI dan Debit Online BRI, serta BRIVA dengan tata cara pembayaran menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

BRI berkomitmen terus membangun kepercayaan masyarakat dengan memberikan keamanan dalam bertransaksi secara online. Upaya tersebut diwujudkan dengan melakukan pengembangan fitur transaksi yang aman, nyaman serta easy to use.

Salah satu contohnya adalah sistem keamanan pada produk e-Pay BRI yang menggunakan mobile token dengan Pay Code yang dikirimkan ke nomor ponsel nasabah yang telah diregistrasi sehingga lebih praktis dan tetap aman tanpa harus membawa hard token terpisah saat bertransaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper