Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Perkenalkan Fitur Baru di Aplikasi Mobile

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menawarkan fitur terbaru di BCA mobile yakni fitur BagiBagi.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menawarkan fitur terbaru di BCA mobile yakni fitur BagiBagi.

Fitur ini memungkinkan nasabah untuk mengirimkan uang kepada banyak penerima dalam satu waktu yang sama. Seperti pada hari raya besar atau momen spesial lainnya, orang tua mengirimkan uang kepada anak, sanak saudara, dan kerabat-kerabat. 

"Fitur BagiBagi merupakan wujud nyata kami untuk menghadirkan inovasi yang semakin berkualitas dan memberikan nilai tambah bagi nasabah setia kami. Fitur BagiBagi dapat membantu nasabah untuk membagikan uang dengan cara yang kekinian, cepat, mudah, dan aman kepada keluarga, sanak saudara, dan orang terkasih lainnya,” ungkap Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA dalam siaran persnya.

Dalam fitur itu, menurut Jahja nasabah dapat memberikan uang dengan cara yang unik dan menyenangkan. Terdapat dua pilihan pengiriman, yakni Random Mode dan Fix Mode. Apabila nasabah membagikan uang dengan Random Mode maka nominal uang yang sudah ditentukan akan didapatkan oleh tiap orang dengan jumlah nominal yang berbeda-beda, tergantung kecepatan dan keberuntungan penerima dalam “membuka” uang tersebut.

Sedangkan untuk Fix Mode, penerima akan mendapatkan jumlah nominal uang yang sama antara satu penerima dengan penerima lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper