Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Awal 2020, FWD Kenalkan Asuransi Penyakit Kritis

Produk asuransi kesehatan dari FWD Life ini memberi perlindungan bagi penyakit kritis
FWD life/dokumentasi
FWD life/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-- PT FWD Life Indonesia (FWD Life) mengenalkan asuransi kesehatan produk perlindungan penyakit kritis bagi pasar Indonesia.

Wakil Direktur Utama FWD Life, Adit Trivedi dalam keterangan resmi menyatakan produk baru ini memungkinkan nasabah untuk klaim hingga tiga kali dari 50 jenis penyakit kritis major dan satu kali dari 15 jenis penyakit kritis minor. Perusahaan juga melengkapi FWD Critical Armor ini dengan manfaat pembebasan premi, manfaat meninggal dunia, dan pengembalian premi dengan total manfaat hingga 420% dari uang pertanggungan.

"Didiagnosis dengan penyakit kritis adalah hal tidak terduga yang tidak diharapkan oleh semua orang. Saat menerima diagnosis, bukan hanya fisik dan mental diri sendiri yang terpengaruh, tetapi juga orang terdekat. Stabilitas keuangan pun turut terganggu,"  terang Adit di Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Menurutnya walaupun tidak dapat membantu menyembuhkan penyakit, tapi melalui FWD Critical Armor, pihaknya ingin membantu nasabah beserta keluarga agar dapat tetap optimis dan positif dalam menjalani pengobatan hingga sembuh.

Direktur Chief of Proposition & Syariah FWD Life, Ade Bungsu menyatakan FWD Critical Armor adalah produk asuransi unggulan FWD Life tahun ini yang memberikan berbagai manfaat klaim. 

“Kami memahami kebutuhan nasabah untuk memiliki perlindungan komprehensif karena adanya risiko komplikasi bahkan setelah mereka pulih. FWD Critical Armor melindungi nasabah tidak hanya satu kali, tapi berulang kali," ujarnya.

Asuransi penyakit kritis dari FWD ini diklaim akan mengembalikan premi nasabag jika tidak ada klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper