Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas MSIG Life Gandeng Bank Sinarmas Luncurkan Simas Legacy Plan

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) menggandeng PT Bank Sinarmas Tbk. meluncurkan Simas Legacy Plan di Plaza Simas, Tanah Abang, Jakarta, pada Rabu (5/2/2020).

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk. (Sinarmas MSIG Life) menggandeng PT Bank Sinarmas Tbk. meluncurkan Simas Legacy Plan di Plaza Simas, Tanah Abang, Jakarta, pada Rabu (5/2/2020).

Produk baru bancassurance ini merupakan produk asuransi jiwa yang memberikan jaminan atau proteksi terhadap risiko ekonomi akibat kematian.

Direktur Sinarmas MSIG Life Gideon mengatakan produk ini juga menawarkan bermacam pilihan masa pembayaran premi dari 5 hingga 20 tahun bahkan dibuka secara sekaligus, maka masyarakat bisa menentukan sesuai kebutuhan mereka.

Adapun ragam manfaat yang diberikan adalah proteksi hingga usia 100 tahun, baik untuk manfaat tutup usia (di bawah usia 100 tahun) maupun untuk manfaat hidup di usia ini.

“Dengan menyasar nasabah pada segmen high networth, produk yang memiliki konsep legacy (warisan) ini memberikan uang pertanggungan yang sangat besar,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (6/2/2020).

Dengan besar uang pertanggungan mulai dari Rp100 juta, maka Simas Legacy Plan disasar menjadi solusi kestabilan finansial bagi kelanjutan hidup anggota keluarga yang ditinggalkan oleh tertanggung.

Produk bancassurance Simas Legacy Plan telah tersedia di Bank Sinarmas dengan pilihan nilai premi sesuai kebutuhan, yang semakin memperkuat dan melengkapi produk yang sudah dimiliki, baik oleh Sinarmas MSIG Life maupun Bank Sinarmas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper