Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mega Ajak Nasabah Keliling Dunia, Ini Cara Ikut Undiannya

Bank Mega mengadakan program undian untuk para nasabah dengan hadiah voucer perjalanan hingga senilai Rp400 juta.
Peluncuran Program Keliling Dunia Bareng Mega oleh Bank Mega di Jakarta/Bisnis-Maria Elena
Peluncuran Program Keliling Dunia Bareng Mega oleh Bank Mega di Jakarta/Bisnis-Maria Elena

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk. meluncurkan program undian bagi nasabah tabungan berupa Program Keliling Dunia Bareng Mega. Periode program dimulai dari 20 Januari hingga 19 Juni 2020.

Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie mengatakan undian berhadiah yang diperuntukkan bagi nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi berupa voucer perjalanan paket wisata Antavaya yang akan diundi setiap bulan hingga periode program berakhir.

Di samping voucer perjalanan wisata, nasabah juga bisa mendapatkan hadiah langsung belanja gratis dengan menggunakan DoReMe Point yang dapat digunakan di merchant unit usaha ritel di bawah CT Corp yang bekerja sama dengan Bank Mega.

"Perilaku masyarakat modern telah terjadi pergeseran yang menjadikan liburan sebagai salah satu kebutuhan dan gaya hidup. Karena itu Bank Mega meluncurkan Program Keliling Dunia Bareng Mega untuk menjawab aspirasi nasabah dalam mewujudkan keinginannya untuk jalan-jalan keliling dunia," katanya, Kamis (6/2/2019).

Diza menjelaskan undian akan dilakukan setiap bulan untuk mengundi 50 pemenang travel voucher Antavaya paket tour Asia/Australia senilai masing-masing Rp15 juta dan 2 pemenang travel voucher Antavaya paket tour Eropa/USA senilai masing-masing Rp30 juta.

Sementara hadiah utama atau grand prize dengan total Rp800 juta akan diundi pada akhir periode program untuk 2 pemenang, di mana masing-masing pemenang akan mendapatkan voucer perjalanan Antavaya paket tur keliling dunia senilai Rp400 juta.

Nasabah dengan saldo rata-rata tabungan senilai Rp5 juta per bulan berkesempatan mendapatkan satu nomor undian dan berlaku kelipatan. Setiap penambahan dana Rp1 juta, per kelipatannya akan mendapat satu nomor undian lagi.

Bank Mega akan memberikan bonus satu nomor undian bagi nasabah yang melakukan transaksi di platform e-channel Bank Mega sebanyak tiga kali dalam sebulan. Satu nomor undian juga akan diberikan jika nasabah belanja menggunakan kartu debit senilai Rp500.000 per bulan.

Khusus nasabah prioritas, Bank mega akan memberikan dobel poin undian. Syaratnya, saldo rata-rata di tabungan nasabah prioritas harus senilai Rp100 juta selama periode program.

Diza menambahkan melalui program ini diharapkan dapat mendorong minat masyarakat untuk menabung, baik untuk nasabah Bank Mega maupun nasabah baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maria Elena
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper