Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Astra Auto Fest 2020, Enam Model Motor Dapat Promo Khusus

Terdapat enam model sepeda motor sebagai prioritas yang mendapatkan promo khusus dari layanan keuangan grup Astra.
 PT Toyota Astra Financial Services/Istimewa
PT Toyota Astra Financial Services/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Grup Astra menawarkan promo khusus bagi penggemar motor Honda dalam ajang Astra Auto Fest 2020 mendatang.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services (TAF) Wisnu Kusumawardhana menjelaskan dalam pameran yang diselenggarakan pada 19-23 Februari 2020 mendatang di Astra Biz Center, BSD, Banten itu penggemar sepeda motor Honda akan mendapatkan layanan khusus jika memesan satu dari enam merek prioritas.

Promo prioritas ini diberikan untuk model Genio, PCX, ADV, CB 150, CBR 150, dan Supra GTR. Nasabah yang menggunakan layanan pembiayaan Astra Financial akan mendapatkan potongan angsuran sebesar Rp25.000 per bulan jika mengambil kredit dengan tenor 1 tahun. Serta Rp50.000 per bulan untuk tenor 2 dan 3 tahun.

“Sedangkan untuk semua tipe motor akan mendapatkan promo regular yaitu potongan angsuran Rp10.000 per bulan untuk tenor 1 tahun, Rp25.000 per bulan untuk tenor 2 tahun, dan Rp50.000 per bulan untuk tenor 3 tahun,” ujar Wisnu, Rabu (12/2/2020).

Selain itu perusahaan juga menggelar undian khusus bagi pengunjung. Disediakan hadiah dengan total Rp3,7 miliar.

"Ada banyak program khusus yang disiapkan Astra tahun ini, untuk mobil misalnya masih ada program promo bunga," katanya.

Dia menambahkan khusus tahun ini dalam rangka HUT ke-63 Astra Group, ada program spesial untuk kepemilikan 5 merek kendaran yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Lexus.

“Untuk syarat dan ketentuannya, akan dijelaskan kepada pengunjung pada hari pelaksanaan event,” katanya.

Adapun pada penyelenggaraan Astra Auto Fest 2019 lalu, perusahaan berhasil membukukan penjualan 1.600 unit dari target 1.500 transaksi. Rinciannya 1.500 unit mobil dan 100 unit sepeda motor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper