Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Go Mobile Promo QRIS, CIMB Niaga (BNGA) Tawarkan Cashback

Bank CIMB Niaga menawarkan promo bagi nasabah yang menggunakan Go Mobile di Informa hingga CGV.
Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk  (CIMB Niaga) Tigor M Siahaan (tengah) bersama Direktur Lani Darmawan (kiri), dan Direktur Wan Razly meresmikan layanan The New Go Mobile, di Jakarta, Rabu (29/11)./JIBI-Endang Muchtar
Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Tigor M Siahaan (tengah) bersama Direktur Lani Darmawan (kiri), dan Direktur Wan Razly meresmikan layanan The New Go Mobile, di Jakarta, Rabu (29/11)./JIBI-Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) menawarkan sejumlah promo bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan Go Mobile pada layanan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

QRIS secara sederhana merupakan satu sistem yang bisa bertransaksi dengan semua uang digital. Konkretnya, bisa melakukan pembayaran dengan Go Mobile di mesin LinkAja atau sebaliknya.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan reward cashback yang akan yang tengah dijalankan yakni cashback 30 persen di Informa, Ace Hardware, CGV, Gramedia, dan Chatime maupun cashback 20 persen di SPBU Shell dan Ranchmarket.

“Kami berharap semakin banyak pelaku usaha yang menyediakan metode pembayaran non-tunai QRIS untuk memudahkan transaksi masyarakat. Di sisi lain, masyarakat juga kami dorong untuk menggunakan QRIS dalam melakukan pembayaran sehari-hari,” katanya seperti dikutip dalam rilis, Jumat (13/3/2020).

Menurutnya, semenjak 2019, BNGA telah mengimplementasikan QRIS melalui QR CIMB Niaga. Layanan tersebut tersedia tidak hanya pada merchant besar, tetapi juga merchant menengah, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), tempat ibadah, hingga lembaga sosial.

Transaksi menggunakan QRIS akan memberikan keuntungan baik bagi konsumen maupun merchant. Bagi konsumen akan memiliki fleksibilitas untuk menggunakan aplikasi pembayaran apapun ketika melakukan transaksi pada merchant. Lantaran berfungsi sebagai pembayaran digital, transaksi menggunakan QR juga tidak memerlukan kontak fisik maupun harus membawa uang tunai (cashless). Adapun bagi merchant akan semakin mudah dan efisien dalam melakukan proses administrasi karena setiap transaksi tercatat secara otomatis.

“Sebagai bank yang mengutamakan customer experience, kami optimis QRIS dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pembayaran yang simple dan cepat. Semoga Pekan QRIS Nasional semakin memperkuat ekosistem pembayaran digital dan inklusi keuangan di Indonesia,” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper