Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Strategi Penjualan Produk Asuransi Syariah, FWD Life Gandeng Traveloka

PT FWD Life Indonesia terus berupaya meningkatkan jangkauan pasar, salah satunya dengan menggandeng dan berkolaborasi bersama Traveloka.
FWD life/dokumentasi
FWD life/dokumentasi

Bisnis.com, JAKARTA-PT FWD Life Indonesia terus berupaya meningkatkan jangkauan pasar, salah satunya dengan menggandeng dan berkolaborasi bersama Traveloka.

Direktur, Chief of Proposition and Syariah FWD Life, Ade Bungsu menjelaskan kerja sama ini bertujuan agar FWD Life dapat menjangkau lebih banyak orang serta keluarganya dengan menyediakan perlindungan agar merasa aman dan terlindungi di tengah pandemi Covid-19.

"April lalu kami telah berkolaborasi dengan Traveloka, melalui kolaborasi ini, pengguna Traveloka dapat mengakses www.ifwd.co.id dengan mudah melalui aplikasi Traveloka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk beserta manfaatnya yang secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya kepada Bisnis, Rabu (6/5/2020).

Menurut dia, pihaknya ingin lebih banyak orang mengetahui tentang produk serta manfaat khusus Covid-19 dari FWD Life yang dapat menenangkan pikiran nasabah.

Dia menyebutkan salah satu produk yang dapat diakses melalui Traveloka adalah Asuransi Bebas Handal. Produk ini adalah asuransi kesehatan berbasis syariah yang terjangkau dengan manfaat rawat inap yang komprehensif.

Selain itu, pihaknya juga selalu menggunakan teknologi digital dalam proses berasuransi. Upaya ini khususnya untuk menyasar para generasi muda atau mereka yang berjiwa muda sebagai target FWD Life, baik melalui jalur keagenan dan bancassurance yang telah memanfaatkan teknologi digital, dan tentunya melalui jalur e-commerce.

Kemudahan berasuransi dengan teknologi digital inilah yang menjadi peluang dan kekuatan perseroan dalam menghadapi kondisi pandemi sekarang.

"Dari sisi produk, salah satu keunggulan produk syariah kami adalah fitur donasi seperti infaq, sadaqah, zakat dan wakaf. Selama Ramadan, melakukan ibadah tersebut dapat dipermudah melalui produk asuransi yang nasabah miliki," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper