Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wow! Bank Bukopin Tawarkan Bunga Deposito sampai 9 Persen

Program deposito tersebut meliputi program cashback deposito diskonto dan program apresiasi deposito.
Bank Bukopin/Sumber: Laman Web Bosowa
Bank Bukopin/Sumber: Laman Web Bosowa

Bisnis.com, JAKARTA -- Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih merebak, PT Bank Bukopin Tbk. menawarkan 2 program produk deposito untuk nasabah setia dan calon nasabah Bank Bukopin.

Program deposito tersebut meliputi program cashback deposito diskonto dan program apresiasi deposito. Hadiah berupa cashback langsung di awal periode dan juga penambahan rate atas bunga counter.

Periode program Cashback Deposito dilaksanakan sampai dengan September 2020. Sementara itu, program Apresiasi Deposito berlaku sampai September 2020.

Direktur Operasi & Teknologi Informasi Bank Bukopin Adhi Brahmantya menjelaskan bahwa program deposito ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang sadar investasi dan memilih produk deposito sebagai instrumen investasi berjangka.

“Bank Bukopin menyesuaikan produk perbankan dengan kebutuhan pasar agar dapat terus bersaing. Saat ini kami menawarkan suku bunga deposito sampai dengan 8-9 persen. Tentu nilai suku bunga ini berada di atas tingkat suku bunga deposito rata-rata bank yang berkisar antara 5-7 persen,” ujar Adhi dalam keterangan resminya, Kamis (9/7/2020).

Program Cashback Deposito Diskonto merupakan program cashback nett bunga deposito yang langsung diberikan kepada nasabah setelah pembukaan deposito. Suku bunga yang ditawarkan mencapai 9 persen.

Program Apresiasi Deposito adalah penambahan rate deposito setelah counter rate untuk penempatan dana tertentu. Rate tambahan bisa mencapai 1,75 persen.

Adhi menambahkan setiap program terdapat tiering masing-masing penempatan dana yang menjangkau nasabah dari middle class hingga upper class. Keuntungan yang didapatkan para nasabah sesuai dengan dana yang yang ditempatkan, sesuai dengan program yang dipilih.

Program Apresiasi Deposito dapat diikuti oleh nasabah dengan nominal penempatan mulai Rp10 juta dan pembayaran bunga dibayarkan setiap bulan seperti deposito pada umumnya. Sementara, untuk Program Cashback Deposito Diskonto nasabah dapat menempatkan dana mulai Rp500 juta.

Adapun pembayaran bunga dilakukan di depan dan langsung dikreditkan ke rekening tabungan nasabah sehingga nasabah dapat mengambil cashback bunga deposito sebelum batas jatuh tempo.

Penempatan dana yang berbeda tiap programnya, namun kami tetap berikan keuntungan bagi semua kelas nasabah dari middle class sampai upper class.

“Para nasabah dapat menghubungi kantor Bank Bukopin terdekat untuk mengikuti program deposito tersebut dan melalui program deposito tersebut Bank Bukopin berharap dapat terus meningkatkan kepuasan dan kepercayaan para nasabah,” imbuh Adhi.

Selain untuk meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK), program deposito tersebut bertujuan untuk menjaga kestabilan likuiditas yang saat ini menjadi prioritas bagi perbankan, khususnya Bank Bukopin. Hingga Mei 2020 total DPK Bank Bukopin masih ample di posisi Rp60 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper