Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah! Selama Agustus, Bukopin Tawarkan Bunga Deposito hingga 7,5 Persen

Bank Bukopin menawarkan program Deposito Merdeka Seru, berlaku bagi nasabah yang membuka deposito pada periode 1 hingga 31 Agustus 2020.
Karyawan melayani nasabah Bank Bukopin di Jakarta, Rabu (8/11)./JIBI-Abdullah Azzam
Karyawan melayani nasabah Bank Bukopin di Jakarta, Rabu (8/11)./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Bukopin Tbk. menghadirkan program khusus produk deposito dengan tajuk Program Deposito Merdeka Seru dengan special rate hingga 7,5 persen.

Periode program Deposito Merdeka Seru ini hanya berlaku bagi nasabah yang membuka deposito pada periode 1 hingga 31 Agustus 2020.

Dengan nominal penempatan dana mulai dari Rp10 juta, baik nasabah baru maupun nasabah existing dapat mengikuti program ini dengan pilihan jangka waktu deposito 3 dan 6 bulan.

Direktur Utama Bank Bukopin Rivan A. Purwantono mengatakan bahwa program ini diberikan kepada nasabah yang tetap ingin melakukan investasi, tetapi dengan jangka waktu menengah dan aman.

Menurutnya, pandemi Covid-19 membuat kondisi ekonomi global banyak mengalami perlambatan. Saat ini kegiatan ekonomi di Indonesia perlahan sudah mulai kembali bergeliat, maka dari masyarakat harus tetap cermat memilih jenis investasi yang memberikan keuntungan di tahun pandemi ini.

"Salah satunya adalah instrumen deposito. Deposito dapat dijadikan sebagai agunan kredit apabila masyarakat membutuhkan dana darurat,” ujar Rivan melalui keterangan resmi, Jumat (7/8/2020).

Pembayaran bunga deposito akan dibayarkan setiap bulan dan langsung dikreditkan ke rekening nasabah. Program Deposito Merdeka Seru juga fleksibel untuk nasabah karena dapat dicairkan kapan saja sebelum jatuh tempo tanpa ada biaya penalti.

Rivan menambahkan bahwa Program Deposito Merdeka Seru dilengkapi asuransi perlindungan diri dengan manfaat sampai dengan Rp1 miliar.

Proteksi tersebut bertujuan agar nasabah tetap merasa nyaman untuk menyimpan dananya di bank.

"Deposito menjadi pilihan yang cukup aman dengan risiko kerugian lebih sedikit dibandingkan produk investasi lain dan deposito bisa dicairkan kapan saja menjadi instrumen yang cukup likuid dan alternatif diversifikasi investasi di tengah kondisi pandemi,” tutup Rivan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper