Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance Beri Bonus Nasabah yang Rajin Nyicil

Slogan pelayanan baru bertajuk SAHABAT atau Saya Hadir Buat Anda Tersenyum pun hadir dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen, dan menjadi mitra finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen.
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan beraktivitas di kantor Adira Finance di Jakarta. Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) meluncurkan program-program apresiasi kepada nasabah setianya.

Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance menjelaskan bahwa program ini merupakan upaya memeriahkan usia perusahaan ke-30 tahun pada 2020 dan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada Jumat (4/9/2020).

Slogan pelayanan baru bertajuk SAHABAT atau Saya Hadir Buat Anda Tersenyum pun hadir dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen, dan menjadi mitra finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Bagi Adira Finance, senyuman memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan. Slogan pelayanan baru kami, yaitu SAHABAT menjadi spirit dan pedoman seluruh Gardira, karyawan Adira Finance dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen," ujar Gunadi dalam keterangannya, Sabtu (5/9/2020). 

Dia mengatakan, sesuai dengan janji brand 'Sahabat Setia Selamanya' Adira Finance berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan konsumen dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja yang berkelanjutan.

Komitmen ini merupakan pendorong bagi Adira Finance dalam melayani konsumen pada setiap aspek kehidupan, sehingga akan terbentuk sebuah hubungan jangka panjang atau customer for life, sesuai dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.

"Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat penting bagi Adira Finance karena genap memasuki usia 30 tahun, dan semasa perjalanannya, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia. Adira Financekini melayani lebih dari 2,5 juta konsumen aktif yang tersebar di seluruh Indonesia," tambahnya.

Gunadi menjelaskan bahwa 42% segmen konsumen Adira Finance adalah pemilik bisnis kecil atau UMKM dan pekerja profesional, 41% berasal dari kalangan masyarakat trandisionalis yang mayoritas bekerja di sektor informal, dan sisanya atau 17% merupakan generasi muda milenial yang baru memulai bisnis atau karier.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distibusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito menambahkan bahwa pengalaman selama 30 tahun turut mendorong Adira Finance untuk terus meningkatkan pelayanan dan konektivitas dengan konsumennya, salah satunya dengan menghadirkan aplikasi layanan mobile Adiraku.

Selain itu, Adira Finance memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang telah melakukan pembayaran angsuran tepat waktu selama masa pandemi Covid-19.

Antara lain dengan mengadakan program loyalty Adira Poin di aplikasi Adiraku dan program Undian Tepat Mantap. Program loyalty Adira Poin ditujukan bagi konsumen setia Adira Finance yang telah melakukan pembayaran angsuran tepat waktu melalui aplikasi Adiraku.

"Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam bertransaksi di Adira Finance, karena salah satunya poin tersebut dapat dipakai untuk mengurangi angsuran," jelas Niko.

Dalam memeriahkan Harpelnas, Adira Finance pun sedang bagi-bagi Bonus Poin 30.000 bagi konsumen yang melakukan registrasi program loyalty Adira Poin khusus periode 4-20 September 2020, serta diskon 50% penukaran Adira Poin dengan voucher tertentu khusus periode 4-30 September 2020.

Sedangkan program Undian Tepat Mantap merupakan bentuk apresiasi Adira Finance kepada konsumen setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu di bulan Mei hingga November 2020. Program ini berhadiah total ratusan juta rupiah yang terdiri dari 16 sepeda motor, 30 handphone, dan 300 voucher belanja senilai masing-masing Rp300.000.

“Harpelnas kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana tahun ini kita harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Segenap manajemen Adira Finance mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada konsumen setia Adira Finance yang telah mendukung kami, terutama di masa Covid-19. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Tuhan,” tutup Niko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper