Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pameran Online FIF Group, Ini Promo Kredit Motor Hingga Laptop dan Sepeda

Pameran virtual dari anak perusahaan PT Astra International Tbk ini akan berlangsung pada tanggal 23-29 September 2020, mengusung tema "Your One Stop Financial Solution."
Pekerja beraktifitas di dekat logo FIF Group, Jakarta, Sabtu (29/2/2020). Bisnis/Himawan L Nugraha
Pekerja beraktifitas di dekat logo FIF Group, Jakarta, Sabtu (29/2/2020). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - Pameran Virtual PT Federal International Finance (FIF) bertajuk FIF Group Fest menghadirkan beragam promo untuk berbagai produk pembiayaan.

Direktur Utama FIF Group Margono Tanuwijaya mengungkap FIF Group Fest merupakan salah satu bentuk pameran virtual terbaru dan pertama kalinya dari FIF Group beserta seluruh merek dan rekan bisnis. "Kami siap memberikan kemudahan layanan dan produk bagi pelanggan maupun pengunjung vitur ini," kata Margono dalam sambutannya membuka FIF Group Fest,  Rabu (23/9/2020).

FIF Group dan rekan bisnis akan ikut berperan dalam pameran ini, mulai dari manajemen FIF Astra untuk pembiayaan sepeda motor, Spektra untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, Danastra melayani pembiayaan multiguna. Selain itu ada juga Amitra yang melayani pembiayaan syariah, dilengkapi Astrapay, Maucash, FIFADA, hingga rekanan dealer yang turut meramaikan pameran virtual di laman fifgroupfest.com.

Pameran virtual dari anak perusahaan PT Astra International Tbk. ini akan berlangsung pada tanggal 23-29 September 2020, mengusung tema “Your One Stop Financial Solution.”

Direktur Marketing Antony Sastro Jopoetro mengungkapkan FIF Group siap membagikan berbagai promo menarik melalui brand of services yang dimiliki, di antaranya FIF Astra yang menawarkan pembiayaan motor baru Honda dengan promo potongan down payment (DP) hingga Rp2,6 juta.

Adapun, Spektra menawarkan pembiayaan beserta promo untuk alat elektonik dan perabotan rumah tangga dengan promo spesial DP Rp0 untuk laptop dan sepeda, promo bunga 0 % untuk springbed.  "Cukup bayar Rp25.000 bisa dapatkan elektronik berkelas dan bonus tanpa batas, promo sebanyak Rp160.000 bisa dapatkan gadget kekinian dan gratis voucher Rp50.000 untuk pembiyaan elektronik," ujarnya.

Selain itu, Danastra menawarkan pembiayaan multi guna dengan promo Cashback Voucher Astrapay Rp35.000 untuk modal usaha, plus voucher belanja senilai Rp200.000 dan free disk lock brake.

Amitra menawarkan pembiayaan syariah haji dengan promo special admin hanya bayar Rp500.000. Terakhir, promo melalui pinjaman di Maucash dengan promo saldo Astrapay Rp25.000 untuk 100 orang pertama yang menarik pinjaman ditambah diskon spesial dari FIFADA.

Antony berharap melalui FIF Group Fest masyarakat dapat merasakan pengalaman baru, value lebih, dan menikmati suasana mengunjungi pameran di saat new normal ini melalui berbagai promo dan bertabur hadiah yang siap diberikan FIFGROUP kepada pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper