Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

65 Tahun CIMB Niaga, Gelar Haya Online Festival dan KPR Rate Spesial

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan CIMB Niaga senantiasa mendampingi nasabah dan masyarakat dalam situasi normal maupun masa sulit seperti pandemi saat ini.
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di salah satu cabang Bank CIMB Niaga di Jakarta. Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. hari ini genap menapaki usia ke-65 tahun. Dengan tema ‘65 Tahun Melayani Indonesia’, CIMB Niaga menjadikan momentum ini sebagai upaya untuk menyebarkan semangat dan berperan aktif melayani masyarakat Tanah Air dalam berbagai kondisi, termasuk saat pandemi Covid-19.

Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan mengatakan CIMB Niaga senantiasa mendampingi nasabah dan masyarakat dalam situasi normal maupun masa sulit seperti pandemi saat ini.

“Kami memberikan layanan dengan setulus hati, secara spesifik membantu dan memberikan yang terbaik kepada nasabah agar dapat menghadapi tantangan dan mempertahankan kelangsungan bisnis, sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam program relaksasi kredit. Kami juga mewujudkan komitmen untuk melayani Indonesia dengan mendukung kemajuan generasi muda melalui program beasiswa, gerakan sosial #KejarMimpi, dan beragam kegiatan inspiratif lainnya,” katanya seperti dikutip dalam rilis, Sabtu (26/9/2020).

Tigor juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan CIMB Niaga yang telah bekerja keras penuh dedikasi dan berintegritas tinggi untuk mencapai pertumbuhan Perusahaan, serta mewujudkan visi menjadi bank pilihan masyarakat Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan karyawan yang fokus dan berorientasi untuk memprioritaskan kebutuhan nasabah melalui layanan perbankan yang optimal,” sebutnya.

Rangkaian perayaan hari jadi CIMB Niaga ke-65 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan spesial, salah satunya Haya Online Fest 2020 yang dibuka secara resmi, Sabtu (26/9/2020). Bazar online yang dapat diakses melalui microsite Hayaonline.dream.co.id ini diselenggarakan CIMB Niaga Syariah selama tiga bulan, dari September hingga November, serta diikuti lebih dari 120 brand/merchant, mulai dari produk dan layanan berbasis fashion, hobi, otomotif, properti, hingga filantropi (amal).

Acara juga dipadukan dengan inspiring talk menampilkan para tokoh inspiratif, Kuliah WhatsApp bertema digital banking, dan konser musik online bersama grup musik Kahitna.

Selain itu, gelaran bertema Be Grateful and Celebrate Life ini juga menghadirkan program menarik dari produk-produk CIMB Niaga Syariah. Di antaranya, pembukaan tabungan iB On Account secara online melalui OCTO Mobile dengan total manfaat hingga Rp400.000 menggunakan kode promo HAYA2020. Sebanyak 1.000 nasabah pertama yang bertransaksi senilai minimal Rp100.000 di Haya Online Fest 2020 akan mendapatkan tiket konser online KAHITNA.

Tak hanya itu, selama bazar berlangsung tersedia pula diskon belanja 65%, kesempatan mengajukan pembiayaan perumahan (KPR iB) dengan rate spesial mulai dari 0,85% fixed 3 tahun, dan program menarik lainnya. Adapun, layanan pembayaran yang digunakan dalam bazar ini yaitu OCTO Mobile, OCTO Clicks, Rekening Ponsel, serta Kartu Debit dan Kartu Kredit CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah.

Selain Haya Online Fest 2020, masih banyak persembahan istimewa lainnya dalam rangka ulang tahun yang ke-65, seperti #KejarMimpi Online Fest bersama Komunitas (24-27 September 2020), #KejarMimpi Goes to Orphanage (26 September 2020), dan #KejarMimpi Show (27 September 2020). Sebelumnya, pada awal Februari lalu, telah dilaksanakan kegiatan spesial melalui acara Kick Off HUT 65 Tahun serta CIMB Niaga Xtra Xpo yang bertabur diskon dan cashback 65%.

“Melalui sejumlah aktivitas tersebut, kami ingin berbagi keceriaan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap antusias dalam menjalani masa-masa sulit di tengah pandemi,” tutupnya.

Sejak didirikan pada 26 September 1955, CIMB Niaga konsisten memberikan inovasi dan customer experience terbaik bagi masyarakat melalui produk dan layanannya dengan memanfaatkan keunggulan teknologi. Hal tersebut antara lain diwujudkan dengan menjadi pelopor penyedia mesin ATM, layanan perbankan berbasis online, dan Rekening Ponsel di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper