Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OCTO Mobile Permudah Masyarakat Investasi ST007

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan kemudahan tersebut diharapkan dapat memperluas akses dan meningkatkan minat masyarakat dalam berinvestasi, khususnya pada ST007.
OCTO Mobile/dokumen CIMB Niaga
OCTO Mobile/dokumen CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. mengoptimalkan kanal pemasaran online melalui digital banking OCTO Mobile, untuk penjualan Green Sukuk Ritel - Sukuk Negara Tabungan Seri ST007.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan kemudahan tersebut diharapkan dapat memperluas akses dan meningkatkan minat masyarakat dalam berinvestasi, khususnya pada ST007. Hal ini juga merupakan wujud dukungan CIMB Niaga terhadap keuangan inklusif agar semakin banyak masyarakat yang melek investasi.

"Melalui OCTO Mobile yang dirancang layaknya super app, nasabah bisa lebih mudah mengelola dana secara produktif di tengah kondisi yang masih menantang saat ini dengan fitur investasi yang lengkap, salah satunya ST007. Cukup dari ponsel di genggaman tangan, nasabah sudah bisa membeli dan menikmati keuntungan dari produk investasi tersebut," kata Lani dalam keterangan resmi, Selasa (10/11/2020).

ST007 menawarkan imbal hasil atau kupon sebesar 5,5% per tahun dengan sistem floating with floor atau mengambang dengan nilai minimum. Kupon akan dibayarkan tanggal 10 setiap bulan hingga jatuh tempo pada 10 November 2022.

Masyarakat dapat membeli ST007 dengan minimum pemesanan Rp1 juta dan maksimum hingga Rp3 miliar, selama masa penawaran mulai 4-25 November 2020. Penetapan hasil penjualan akan dilakukan pada 30 November 2020 dan settlement pada 2 Desember 2020.

Untuk membeli ST007 melalui OCTO Mobile, nasabah dapat mengikuti langkah mudah berikut. Pertama, memilih menu Daftar dan Investasi. Kedua, masuk ke menu Beli Obligasi dilanjutkan dengan registrasi SBN Ritel.

Ketiga, setelah registrasi berhasil, nasabah dapat mengisi form pemesanan SBN Ritel dengan memilih ST007, nominal pembelian, membaca memorandum informasi, serta memberikan persetujuan. Keempat, konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN OCTO Mobile dan pemesanan ST007 pun berhasil dilakukan. Selain OCTO Mobile, nasabah juga dapat membeli ST007 melalui portal SBN Online https://sbn.cimbniaga.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper