Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama sejumlah buruh karet, memperlihatkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) saat meluncurkan kartu tersebut di perkebunan karet PT Perkebunan Nusantara III Desa Sei Karang, Kec Galang, Kabupaten Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara - Antara/Septianda Perdana.
Premium

Seleksi Akhir Direksi BPJS : Eks Bos BNI & Ahli Koding INA CBGs Tunggu Restu Jokowi

07 Januari 2021 | 23:49 WIB
Para incumbent mental di tangan panitia seleksi calon direksi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. Tersisa nama Mundiharno, Direktur Perencanaan, Pengembangan dan Manajemen Risiko BPJS Kesehatan yang berada pada ranking 11.

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Sekretariat Negara mengirimkan 14 nama calon Direksi BPJS Ketenagakerjaan dan 16 nama Calon bos BPJS Kesehatan ke Presiden Joko Widodo. 

Menteri Sekretaris Negara Pratikno menyebutkan nama-nama yang diantarkan ke meja Presiden Joko Widodo akan disapih menjadi tujuh dan delapan direksi pada kedua BPJS. 

Nama-nama calon direksi untuk BPJS Ketenagakerjaan yakni Anggoro Eko Cahyo, Eko Nugriyanto, Abdul Bari, Achmad Hafiz, Pepen Supendi Almas, Abdur Rahman Irsyadi dan Imam Syafi’i Toha. 

Selanjutnya, Edwin Michael Ridwan, Zainudin, Joko Santosa, Pramudya Iriawan Buntoro, Roswita Nilakurnia, Halim Gunawan dan Asep Rahmat Swandha. 

Bisikan yang disampaikan nama-nama ini berdasarkan ranking dari panitia seleksi. Sehingga dengan posisi ini Anggoro Eko Cahyo kandidat terkuat untuk menjadi Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan. 

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top