Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Rilis Aplikasi M-Banking untuk Nasabah Korporasi

BizChannel@CIMB Mobile merupakan pengembangan dari layanan internet banking, yang sebelumnya hanya dapat diakses melalui situs/website.
OCTO Mobile/dokumen CIMB Niaga
OCTO Mobile/dokumen CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk. menghadirkan aplikasi mobile banking untuk perusahaan atau bisnis yakni BaizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran aplikasi tersebut untuk memberikan kemudahan bagi segmen korporasi atau bisnis dalam melakukan berbagai transaksi perbankan.

BizChannel@CIMB Mobile merupakan pengembangan dari layanan internet banking. BizChannel@CIMB sebelumnya hanya dapat diakses melalui situs/website.

Melalui aplikasi tersebut, nasabah korporasi kini dapat melakukan berbagai aktivitas finansial dan merasakan pengalaman bertransaksi yang sehat, aman, dan nyaman langsung dari genggaman.

Chief of Corporate Banking and Financial Institution, and Transaction Banking CIMB Niaga Rusly Johannes mengatakan CIMB Niaga berkomitmen terus menghadirkan customer experience yang baik kepada nasabah melalui beragam inovasi layanan, salah satunya aplikasi BizChannel@CIMBMobile.

Aplikasi ini dapat menjadi solusi yang tepat bagi nasabah korporasi di tengah situasi saat ini yang masih menantang. Melalui aplikasi tersebut, pengusaha tetap dapat melakukan berbagai transaksi perbankan untuk menunjang pengelolaan bisnis tanpa harus datang ke kantor cabang bank.

"Nasabah cukup mengakses aplikasi ini dari smartphone di genggaman tanpa kontak fisik dengan benda lain, sehingga lebih sehat dan aman,” katanya melalui siaran pers, Senin (11/1/2021).

Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, CIMB Niaga terus menghadirkan fitur-fitur yang memudahkan para pengguna aplikasi BizChannel@CIMB Mobile. Diantaranya, fitur biometric login dan integrated mobile token.

Dengan biometric login, akses ke aplikasi menjadi lebih cepat karena nasabah cukup menggunakan Face ID atau Finger Print sesuai preferensi nasabah.

Adapun integrated mobile token, membuat aplikasi BizChannel@CIMB Mobile semakin aman dan mudah digunakan tanpa harus menggunakan token fisik karena otorisasi transaksi langsung dilakukan di aplikasi dengan memasukkan 1 kali PIN. Namun demikian, proses approval transaksi bisa dilakukan baik di mobile maupun di web, di manapun transaksi dilakukan sesuai kenyamanan nasabah.

Dengan akses yang mudah dari perangkat mobile, nasabah korporasi tetap produktif meskipun di tengah pandemi. Bagi nasabah korporasi yang ingin merasakan kemudahan tersebut dapat memperoleh aplikasi BizChannel@CIMB Mobile dengan mendaftar secara online melalui https://bizchannel.cimbniaga.co.id/corp/ atau menghubungi Relationship Manager CIMB Niaga.

Selain itu, nasabah korporasi juga bisa memanfaatkan layanan perbankan digital lainnya, yaitu Phone Banking 14042 atau mengunduh aplikasi BizChannel@CIMB Mobile di Google Play dan AppStore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper