Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI (BBRI) Bidik Penjualan ORI019 Rp500 Miliar

Dalam pemasaran Surat Berharga Negara ORI series 019, BRI telah menyiapkan beberapa program khusus kepada nasabah
Gedung BRI/bri.co.id
Gedung BRI/bri.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah resmi membuka masa penawaran ORI019 mulai hari ini, Senin (25/1/2021), hingga 18 Februari 2021. Surat utang ritel itu memiliki tenor 3 tahun, sedangkan kupon ditetapkan 5,57 persen per tahun.

Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Handayani mengatakan perseroan sebagai Mitra Distribusi menetapkan target penjualan sebesar Rp500 miliar pada SBN perdana awal tahun 2021.

Dalam pemasaran Surat Berharga Negara ORI series 019, perseroan telah menyiapkan beberapa program khusus kepada nasabah yang sebelumnya pernah membeli SBN dan juga calon nasabah potensial yang akan membeli produk investasi.

Selain itu, juga ada penawaran switching dan refocusing pemasaran SBN bagi nasabah yang selama ini mencari return imbal hasil yang menarik di produk-produk perbankan lainnya dengan tingkat risiko terukur.

Literasi dan edukasi kepada internal dan eksternal Bank BRI juga menjadi salah satu fokus perseroan dalam pemasaran SBN 2021. Hal tersebut untuk memberikan pemahaman dan pengenalan yang tepat terhadap keuntungan dan risiko pada produk investasi, khususnya Surat Berharga Negara.

"Virtual gathering dan literasi nasabah akan masif dilakukan oleh seluruh insan BRILian BRI di seluruh Indonesia. Ini agar tujuan pemerintah dalam inklusi produk-produk investasi dan perbankan dapat ter-deliver lebih cepat kepada masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut, Handayani berharap BRI sebagai mitra distribusi SBN yang menawarkan ORI019 dapat berperan dalam mendukung proses pemulihan ekonimi nasional. Di samping itu, juga menyediakan alternatif alokasi aset yang menarik dan aman kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper