Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asyik! BCA dan CIMB Niaga Tawarkan Promo KPR Bunga Rendah

Dua bank swasta besar, BCA dan CIMB Niaga, memiliki promo KPR dengan bunga rendah.
Ilustrasi/uangteman.com
Ilustrasi/uangteman.com

Bisnis.com, JAKARTA - Dua bank swasta PT Bank Central Asia Tbk. dan PT Bank CIMB Niaga Tbk. menawarkan promo kredit kepemilikan rumah (KPR) dengan bunga rendah.

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn menyampaikan perseroan mencermati bahwa permintaan pembiayaan pembelian rumah akan membaik setelah aktivitas ekonomi kembali berjalan walaupun belum sepenuhnya kembali normal. 

"Kami melihat bahwa kebutuhan rumah masih hal yang esensial dan tidak akan hilang sehingga permintaan terhadap hunian akan selalu ada," ujarnya Selasa (9/2/2021).

Hera menambahkan saat ini KPR BCA memberikan bunga 3,88 persen efektif per tahun fixed 1 tahun dan berlaku untuk pembelian rumah baru maupun rumah second yang berlaku hingga 31 Mei 2021. Penawaran tersebut untuk menyambut HUT BCA yang ke-64.

Tak hanya BCA, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan perseroan memiliki suku bunga pinjaman KPR yang cukup rendah. CIMB Niaga juga memiliki program KPR Xtra yang memberikan bunga 3,66 persen fixed tahun pertama dan 5,88 persen fixed tahun 2 dan 3 hingga 31 Maret 2021.

Pada tahun ini, bank dengan kode saham BNGA tersebut meyakini bisnis KPR bisa tumbuh di level 6 hingga 8 persen.

Untuk mencapai target tersebut, CIMB melanjutkan kerja sama yang baik dengan developer, property agent, menerapkan strategi cross selling, serta memberikan proses yang baik.

"Kami melihat bahwa kebutuhan hunian adalah kebutuhan utama terutama bagi nasabah mid and upper. Dan juga merupakan alternatif investasi dari sisi appreciative asset. Customer existing cukup banyak, sehingga potensi cross sell cukup baik," imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper