Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah, Nilai Tabungan MNC Bank (BABP) Tembus Rp1 Triliun. Rekor Tertinggi!

Dalam keterangan resmi yang dirilis pada Senin (1/3/2021), peningkatan dana murah perseroan salah satunya didorong oleh program Tabungan Dahsyat.
Karyawan MNC Bank melayani nasabah/Istimewa
Karyawan MNC Bank melayani nasabah/Istimewa


Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) atau MNC Bank menyatakan nilai tabungan pada akhir Februari 2021 telah menembus Rp1 triliun.

Dalam keterangan resmi yang dirilis pada Senin (1/3/2021), peningkatan dana murah perseroan salah satunya didorong oleh program Tabungan Dahsyat.

Volume tabungan pada 23 Februari 2021 berada pada kisaran Rp1,01 triliun, atau tertinggi sepanjang sejarah MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP).

“Kami sangat mengapreasiasi antusiasme nasabah dalam mengikuti Tabungan Dahsyat. Program ini jelas sangat menguntungkan nasabah maupun bank, karena nasabah beruntung mendapatkan hadiah dan bank dana murahnya meningkat,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan.

Perseroan telah menghadiahkan lebih dari Rp900 juta dalam bentuk undian yang telah berlangsung tiga kali maupun hadiah langsung kepada nasabah Tabungan Dahsyat.

Adapun, nominal tersebut terdiri dari hadiah langsung berupa e-Voucher Shopee Rp100.000, hadiah undian bulanan berupa e-Voucher Shopee untuk 30 pemenang masing-masing Rp10 juta, serta hadiah undian tiga bulanan berupa 30 e-Voucher Shopee masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max.

Pada akhir periode program Tabungan Dahsyat tersedia hadiah utama undian berupa 3 buah Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT.

Tabungan Dahsyat adalah produk yang diperkenalkan MNC Bank dan akan berjalan hingga Oktober 2021. Hadiah dari Tabungan Dahsyat sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yaitu hadiah langsung dan undian.

Hadiah langsung diberikan bagi nasabah yang membuka rekening di MNC Bank dengan minimal saldo Rp 1 Juta dan memenuhi syarat ketentuan Tabungan Dahsyat.

Bagi nasabah yang ingin berpartisipasi dalam pengundian Tabungan Dahsyat, cukup menjaga saldo rata-rata tabungannya minimal Rp10 juta untuk mendapatkan kode undian.

Mahdan menjelaskan bahwa seluruh nasabah MNC Bank dari berbagai cabang mempunyai kesempatan yang sama dalam meraih hadiah undian. Adapun, yang memperbesar kemungkinan menang adalah besarnya saldo tabungan pada setiap periode.

Untuk setiap kelipatan saldo Rp1 juta akan mendapatkan tambahan kode undian, sehingga semakin tinggi saldo di rekening, semakin besar kesempatan meraih hadiah Tabungan Dahsyat.

Hal tersebut terbukti ada nasabah yang menang undian lebih dari satu periode berkat saldo tabungannya terus ditambah, sehingga kode undiannya semakin banyak.

Nasabah Tabungan Dahsyat juga akan mendapatkan berbagai fasilitas sebagai pemilik rekening Tabungan MNC, mulai dari aplikasi Motion yang dapat dipakai bertransaksi kapan saja di mana saja.

Lalu, Kartu Debit MNC Bank berlogo GPN atau Mastercard yang dapat dipakai di seluruh ATM dan EDC se-Indonesia, serta khusus Kartu Debit Mastercard MNC Bank dapat dipakai di jaringan internasional Mastercard, serta program MNC Bank Loyalty Club yang dapat ditukarkan nasabah untuk berbagai kebutuhan.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui inforasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat MNC Bank dapat mengunjungi situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper