Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kredivo Gandeng Samsung, Gelar Cicilan Bunga Murah Produk Elektronik

Kredivo resmi menjadi partner eksklusif Samsung dalam mengelola Samsung Financing pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.
Ilustrasi teknologi finansial/Flickr
Ilustrasi teknologi finansial/Flickr

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT FinAccel Finance Indonesia atau Kredivo menjadi partner strategis Samsung Electronics Co. Ltd., dalam menggelar Samsung Financing.

Melalui kolaborasi ini, Kredivo resmi menjadi partner eksklusif perusahaan consumer electronics global terkemuka tersebut dalam mengelola Samsung Financing pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

Melalui kerja sama ini, konsumen bisa membeli berbagai produk Samsung favoritnya melalui metode cicilan yang memiliki penawaran khusus dan tentunya lebih murah.

Krishnadas, VP Business Development Kredivo, menjelaskan ini merupakan upaya mempererat kerja sama yang sudah terjalin baik bersama Samsung sebagai salah satu perusahaan global yang kredibilitas dan inovasinya yang sudah tidak diragukan lagi.

"Ini juga merupakan validasi atas kepemimpinan Kredivo di pasar sebagai penyedia layanan paylater dengan suku bunga terendah. Sekarang semua orang, tidak hanya pengguna Kredivo, dapat membeli produk Samsung favorit mereka dengan tingkat bunga yang lebih rendah dari biasanya lewat Samsung Financing," ujarnya, Kamis (4/3/2021).

Kredivo akan mengelola Samsung Financing dengan bekal selama hampir 5 tahun menjadi pelopor solusi paylater di pasar Indonesia, ditambah kombinasi antara manajemen risiko yang kuat, penilaian kredit yang inovatif, dan jangkauan pasar yang luas.

Lewat Samsung Financing, pembayaran lewat cicilan produk Samsung dalam merchant online, maupun beberapa gerai offline Samsung pilihan di seluruh Indonesia.

Nantinya, layanan ini juga akan hadir di toko e-commerce resmi Samsung Indonesia menggunakan limit kredit Samsung Financing. Pengguna dapat mengajukan pembayaran paylater 30 hari tanpa bunga, atau cicilan 3, 6, atau 12 bulan dengan bunga eksklusif 2,35 persen per bulan ketika menggunakan Samsung Financing.

Pengguna baru dapat mendaftar Samsung Financing dengan mengunduh aplikasi Samsung Financing di Google Play Store. Adapun, pengguna Kredivo lama dapat login langsung ke aplikasi Samsung Financing tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu.

Kolaborasi ini juga memfasilitasi tingginya permintaan produk gadget dan aksesoris di Indonesia di mana riset tentang perilaku konsumen e-commerce Indonesia menunjukkan bahwa gadget dan aksesorisnya menyumbang 33 persen dari total nilai transaksi e-commerce pada periode 2019.

Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, mengatakan kolaborasi bersama Kredivo akan memberikan solusi pembiayaan yang cepat, sederhana dan murah bagi para pengguna di Indonesia.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat meningkatkan penjualan perangkat Samsung dengan memberikan cara pembayaran yang lebih nyaman kepada pelanggan. Dalam jangka panjang, kami akan terus bekerja sama dengan Kredivo di Asia Tenggara untuk memberikan layanan dan penawaran pembiayaan paling inovatif kepada seluruh konsumen kami," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper