Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MUF Gelar Promo Mobil, Ada Tawaran Khusus buat Nasabah Bank Mandiri

Selama promo Maret 2021 ini, nasabah baru yang mengambil pembiayaan kendaraan lewat diler pilihan, cabang Bank Mandiri, maupun pameran MUF online autoshow.
Nasabah Mandiri Utama Finance/muf.co.id
Nasabah Mandiri Utama Finance/muf.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar MUF Premium untuk mengakomodasi layanan pembiayaan khusus untuk masyarakat yang menginginkan kendaraan premium, baik mobil baru maupun mobil bekas.

Direktur Utama MUF Stanley Setia Atmadja menjelaskan pihaknya bekerja sama dengan beragam merek mobil premium, bukan hanya untuk layanan pembiayaan, tapi juga menghadirkan benefit eksklusif buat para nasabah.

"MUF berprinsip tak sekadar perusahaan pembiayaan, tapi perusahaan layanan pembiayaan. Salah satunya, dalam layanan MUF Premium ini untuk para pelanggan yang menginginkan solusi akan kebutuhan kendaraan premium," ujarnya dalam peluncuran MUF Premium, Kamis (4/3/2021).

Beberapa layanan promo MUF Premium ini, di antaranya mengakomodasi skema angsuran balloon payment dan grace period, serta fast approval hanya 1,5 jam untuk pelanggan dengan syarat dokumen yang sudah lengkap.

MUF Premium juga menyediakan Layanan Darurat 24 jam memberikan fasilitas mulai dari bantuan derek di jalan, bantuan kendaraan terkunci, hingga penggantian ban.

Promo ini berlaku buat pabrikan Mercedes-Benz, BMW, Audi, Lexus, Mini Cooper dan Jeep, buat nasabah MUF di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Turut hadir Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Alexandra W. Askandar yang menjelaskan bahwa terdapat penawaran khusus untuk nasabah eksisting Bank Mandiri lewat Promo Kredit Kendaraan Menarik atau PPKM.

Nasabah Bank Mandiri bisa memanfaatkan promo yang hanya berlaku sampai 31 Maret 2021 ini untuk mendapatkan bunga mobil baru mulai 2,75 persen, DP motor baru dari 15 persen plus cicilan dari Rp700.000-an.

Ada pula promo DP mobil bekas dari 20 persen plus cicilan Rp2 juta-an, cicilan motor bekas dari Rp500.000-an, pinjaman dana tunai jaminan BPKB hingga Rp10 miliar, dan e-voucher Rp100.000.

"MUF dan Bank Mandiri hadir untuk mewujudkan mimpi memiliki mobil impiannya dengan layanan dan penawaran premium," ujarnya.

Selama promo Maret 2021 ini, nasabah baru yang mengambil pembiayaan kendaraan lewat diler pilihan, cabang Bank Mandiri, maupun pameran MUF online autoshow di moas.muf.co.id, juga bisa mendapatkan layanan darurat 24 jam selama setahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper