Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kinerja BABP Kian Mentereng! Rasio Dana Murah MNC Bank Naik Jadi 23,37 Persen

Tabungan Dahsyat telah meningkatkan porsi tabungan MNC Bank menjadi lebih dari Rp1,05 triliun dan memperbesar rasio dana murah (CASA) MNC Bank menjadi 23,37%.
Aplikasi Motion. /Dok.  Bank MNC
Aplikasi Motion. /Dok. Bank MNC

Bisnis.com, JAKARTA - Torehan kinerja PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk. (BCAP) itu, semakin cemerlang disokong oleh program Tabungan Dahsyat.  

Direktur MNC Bank Rita Montagna memaparkan hingga akhir Februari 2021, Tabungan Dahsyat telah meningkatkan porsi tabungan MNC Bank menjadi lebih dari Rp1,05 triliun dan memperbesar rasio dana murah (CASA) MNC Bank menjadi 23,37%.

Peningkatan tabungan yang merupakan dana murah telah dirasakan emiten berkode BABP sejak pengenalannya di pertengahan November 2020. Tak pelak, labanya terus tumbuh meski di tengah pandemi.

Hal tersebut dapat dilihat dari publikasi laporan keuangan bulanan yang dapat diakses pada situs web emiten, laba bersih BABP sebesar Rp2,95 miliar pada Oktober 2020, naik menjadi Rp3,14 miliar pada November 2020 setelah peluncuran Tabungan Dahsyat di tengah November tahun itu.

Bahkan, laba bersih BABP kembali meningkat hingga menjadi Rp6,20 miliar pada laporan keuangan bulanan unaudited Desember 2020.

"Sebagai wujud apresiasi MNC Bank terhadap antusiasme masyarakat, kami meningkatkan kedahsyatan Tabungan Dahsyat dengan hadiah mobil dan motor pada pengundian ke-6, serta bonus kode undian, sehingga kesempatan menang semakin besar," ungkap Rita lewat keterangan resmi, Selasa (16/3/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper