Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kerek Animo Nasabah Bertransaksi Digital, Maybank Indonesia Gelar Undian Berhadiah

Program My Happy & Lucky Bank memprioritaskan pengenalan akan fitur, produk dan layanan utama Maybank Indonesia khususnya untuk nasabah ritel.
Nasabah beraktivitas di salah satu gerai anjungan tunai mandiri (ATM) Maybank Indonesia, di Jakarta, Kamis (27/6/2019)./Bisnis-Himawan L Nugraha
Nasabah beraktivitas di salah satu gerai anjungan tunai mandiri (ATM) Maybank Indonesia, di Jakarta, Kamis (27/6/2019)./Bisnis-Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk. mengadakan program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank untuk mendekatkan diri dengan nasabah.

Program My Happy & Lucky Bank memprioritaskan pengenalan akan fitur, produk dan layanan utama Maybank Indonesia khususnya untuk nasabah ritel, di mana perseroan hadir dengan platform terkini M2U sebagai solusi digital banking utama besutan Maybank Indonesia.

Selanjutnya program My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat meningkatkan animo nasabah untuk aktif bertransaksi finansial secara digital dan menggunakan seluas-luasnya produk serta layanan keuangan Maybank Indonesia.

Seperti di antaranya kredit pemilikan rumah, kartu kredit, produk investasi dan asuransi jiwa, di mana setiap aktivitas dan kepemilikan produk tersebut akan melipat gandakan poin nasabah.

Berbeda dengan program undian perbankan pada umumnya, apabila nasabah semakin aktif melakukan transaksi finansial secara digital di M2U dan menggunakan produk ritel perseroan lainnya, maka semakin besar juga poin yang akan terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan beragam hadiah yang ditawarkan berkali-kali.

Masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah dengan membuka tabungan online melalui aplikasi M2U yang dapat diunduh di Play store dan App store.

Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4x setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money, pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp2 juta hingga akhir periode program.

Program ini akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel yang ada di Maybank Indonesia serta memperhitungkan juga nasabah yang mengajak nasabah lainnya (program referral) untuk diikutsertakan ke dalam perhitungan pengumpulan poin pada program My Happy & Lucky Bank.

Poin dapat dikumpulkan dengan lebih cepat lagi ketika nasabah membeli atau menggunakan produk-produk ritel perbankan lainnya seperti, penempatan deposito, pembelian produk investasi, asuransi jiwa dan lain sebagainya.

Skema ini telah dirancang sedemikian rupa agar setiap nasabah memiliki kesempatan yang sama dan merata untuk mendapatkan hadiah terkininya.

Untuk memeriahkan program My Happy & Lucky Bank, Maybank telah menyiapkan hadiah-hadiah terkini & menarik yaitu Grand Prize berupa enam unit mobil hybrid yang ramah lingkungan & low carbon emission, terdiri dari tiga unit Toyota Corolla Cross Hybrid dan tiga unit Nissan Kicks.

Kemudian untuk Mini Grand Prize, telah disiapkan 16 unit sepeda road bike berkelas, 16 unit electric bike Viar, 16 unit handphone Samsung S21, dan ratusan e-voucher untuk berbelanja di salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia dengan nilai voucher masing-masing Rp1 juta.

Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia Steffano Ridwan menyatakan dengan hadiah Grand dan Mini prize berupa kendaraan mobil hybrid dan sepeda.

“Kami mengajak nasabah dan masyarakat untuk mendukung pola hidup ramah lingkungan seiring wacana pemerintah untuk menekan emisi karbon yang digaungkan sejak dua tahun lalu,” kata Steffano dalam keterangan resmi, Minggu (11/4/2021).

Steffano pun melanjutkan dengan Program undian My Happy & Lucky merupakan bentuk apresiasi Bank kepada nasabah yang setia dan rutin menggunakan layanan perbankan Maybank baik melalui platform digital maupun offline.

Periode pengundian poin program My Happy & Lucky Bank akan dimulai pada Juni 2021 dan akan berlanjut di setiap bulan berikutnya hingga pengundian terakhir pada Januari 2022.

Untuk pengundian Grand Prize yaitu tiga Nissan Kicks akan berlangsung pada pengundian di periode Juli, Agustus dan September 2021, sementara untuk tiga Toyota Corolla Cross Hybrid di periode November, Desember 2021 dan Januari 2022. Untuk mini prize berupa sepeda dan handphone serta e-voucher akan diundi setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper