Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Bank (BABP) Tebar Hadiah, Himpunan Dana Murah Tembus Rp2 Triliun

Total dana murah terutama disumbang oleh peningkatan tabungan lebih dari Rp1,19 triliun.
Karyawan MNC Bank melayani nasabah/Istimewa
Karyawan MNC Bank melayani nasabah/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk. (BABP) mengimpun dana murah atau current account saving account (CASA) sebesar Rp2,05 triliun pada 31 Maret 2021.

Total dana murah terutama disumbang oleh peningkatan tabungan lebih dari Rp1,19 triliun. Hal tersebut menjadikan Tabungan Dahsyat sebagai primadona bagi para nasabah yang mendongkrak kinerja finansial dari MNC Bank.

Dalam siaran persnya pada Senin (12/4/2021), Direktur MNC Bank Rita Montagna menyebutkan terdapat dua jenis hadiah dahsyat yang ditawarkan Tabungan Dahsyat, yaitu hadiah langsung ketika membuka rekening serta hadiah undian.

Selain memberikan e-voucher Shopee Rp100 ribu kepada nasabah baru MNC Bank dengan penempatan minimal Rp1 juta dan sesuai syarat ketentuan, Tabungan Dahsyat juga memberikan kode undian pada nasabah dengan saldo rata-rata Rp10 juta.

Kode undian tersebut akan digunakan untuk pengundian berhadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun. Terdapat undian bulanan dengan hadiah berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta, undian tiga bulanan dengan hadiah berupa e-voucher Shopee dengan nilai total Rp300 juta kepada 30 nasabah masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max, serta pengundian hadiah utama 3 Avanza Veloz 1.5 AT dan sebuah Alphard 2.5G AT pada akhir periode.

Beberapa hari lagi, emiten perbankan berkode BABP tersebut segera membagikan Rp300 juta dalam bentuk 30 e-voucher Shopee, masing-masing senilai Rp10 juta dalam pengundian Tabungan Dahsyat.

Pengundian Tabungan Dahsyat yang memasuki periode ke-5 akan dijalankan oleh MNC Bank dengan protokol kesehatan ketat secara terbatas pada 15 April 2021 dan hasilnya dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id serta sosial media resmi MNC Bank pada esok harinya.

“Segera tambah saldo ke rekening tabungan agar kesempatan menang semakin besar. Jangan lupa, pada pengundian ke-6 akan ditambahkan hadiah yang lebih dahsyat lagi sebagai apresiasi terhadap antusiasme masyarakat di seluruh wilayah operasional MNC Bank," katanya, Jumat (8/4/2021).

Dia menambahkan pada pengundian ke-6 nanti akan hadir 2 Avanza Veloz 1.5 AT dan 5 Honda PCX sebagai hadiah tambahan selain 30 e-voucher Shopee masing-masing Rp10 juta dan 3 iPhone 12 Pro Max. Selain tambahan hadiah, juga terdapat tambahan kode undian khusus bagi nasabah setia MNC Bank yang terus meningkatkan saldo rata-rata bulanannya dengan kelipatan Rp5 juta.

Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah dahsyat, segera menabung dan tingkatkan terus saldo. Selain itu, sebagai salah satu syarat berpartisipasi, jangan lupa mengunduh dan menggunakan aplikasi Motion.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan Dahsyat dan Motion dari MNC Bank dapat dilihat pada situs web mncbank.co.id atau hubungi MNC Bank Call Center 1500188.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper