Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Logo Bank Aladin Syariah (BANK). - Istimewa
Premium

Menebak Arah Bank Aladin (BANK) Setelah Penjelasan Induk Shopee

30 April 2021 | 08:57 WIB
Saat ini PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk (kini disebut Bank Aladin Syariah) dipimpin oleh Dyota M. Marsudi, Senior Executive Director Vertex Ventures sebagai Direktur Utama.  Vertex adalah modal ventura yang menjadi pemegang saham awal di Grab hingga HappyFresh.

Bisnis.com, JAKARTA - Semenjak mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada 1 Februari 2021 atau 3 bulan lalu, keajaiban terus menyelubungi PT Bank Net Indonesia Syariah Tbk (kini disebut Bank Aladin). 

Emiten dengan kode saham BANK itu IPO dengan harga Rp103 per lembar, sejumlah sentimen bank digital terus menangkup emiten yang pengendali terakhirnya adalah John Dharma J Kusuma itu. Nama terakhir adalah investor kondang atas rekam jejaknya sebagai Direktur PT Nojorono Tobacco International. Nojorono merupakan produsen rokok Class Mild asal Kudus.

Lihat saja, harga saham BANK terus berada di zona hijau jika dibandingkan harga IPO. Tercatat emiten yang berasal transformasi PT Maybank Syariah ini mencapai rekor harga saham tertinggi pada 14 April 2021 pada level Rp3.900 per lembar. 

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top