Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Produk Anyar Astra Life Sumbang 54 Persen Kanal E-Bancassurance

AVA iFamily Protection telah mencatatkan peningkatan penjualan sejak diperkenalkan pada Februari 2021 di PermataMobileX.
Gedung Astra Life/astralife.co.id
Gedung Astra Life/astralife.co.id

Bisnis.com, JAKARTA — Produk asuransi baru dari PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra Life, AVA iFamily Protection telah mencatatkan kontribusi 54 persen terhadap annual premium equivalent atau APE kanal distribusi e-bancassurance.

Direktur Astra Life Sri Agung Handayani menjelaskan bahwa produk AVA iFamily Protection telah mencatatkan peningkatan penjualan sejak diperkenalkan pada Februari 2021 di PermataMobileX. Dalam satu bulan, produksi AVA iFamily Protection telah tumbuh hingga 300 persen.

“Kami bersyukur produk asuransi AVA iFamily Protection dapat diterima masyarakat Indonesia, khususnya nasabah PermataBank. Pencapaian ini cukup membuktikan bahwa produk asuransi ini menjadi jawaban atas kebutuhan perlindungan jiwa dan kesehatan keluarga terutama di masa pandemi,” ujar Sri melalui keterangan resmi, Jumat (7/4/2021).

AVA iFamily Protection merupakan produk asuransi jiwa dan kesehatan dengan santunan rawat inap hingga Rp1,5 juta per hari dengan fitur opsi pengembalian premi 100 persen. Produk itu pun memberikan manfaat meninggal dunia akibat sakit dan kecelakaan, santunan rawat inap termasuk ICU, serta manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat.

Proses pembelian dan klaim manfaat tersebut dapat dilakukan secara digital di aplikasi PermataMobileX. Adapun, satu polis produk tersebut berlaku untuk satu keluarga. Astra Life menawarkan diskon premi hingga 20 persen untuk pembelian paket keluarga dengan lebih dari lima tertanggung.

Astra Life dan PermataBank telah bermitra sejak 2014 melalui bentuk kerja sama bancassurance. Dalam aplikasi PermataMobileX pun terdapat empat produk lainnya, yakni AVA iPlan Protection, AVA iSave Protection, AVA iPro Proteksi Dini, dan AVA Proteksi Tangguh. 

Sri menjelaskan bahwa pada 2021 pihaknya terus fokus dalam meningkatkan layanan digital sehingga dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh produk perlindungan jiwa dan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper