Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prudential Indonesia Tawarkan Produk Eksklusif bagi Nasabah Tajir

Prestige by Prudential merupakan layanan eksklusif pertama dari Prudential Indonesia yang menyediakan perlindungan jiwa, kesehatan, aset, dan finansial secara lebih optimal.
Karyawati beraktivitas di konter pelayanan Prudential Tower Jakarta, Rabu (7/2/2018)./JIBI-Dwi Prasetya
Karyawati beraktivitas di konter pelayanan Prudential Tower Jakarta, Rabu (7/2/2018)./JIBI-Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — PT Prudential Life Assurance meluncurkan produk Prestige by Prudential, produk eksklusif bagi nasabah prioritas yakni para high-net-worth individual.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan bahwa produk tersebut merupakan layanan eksklusif pertama dari Prudential Indonesia yang menyediakan perlindungan jiwa, kesehatan, aset, dan finansial secara lebih optimal.

Menurutnya, para nasabah prioritas memiliki kebutuhan unik dan spesifik dalam merencanakan dan melindungi pengelolaan keuangannya. Prudential pun menyusun produk eksklusif tersebut.

"Kami berupaya memberikan solusi wealth management, perlindungan kesehatan dan kesejahteraan dengan beragam pengalaman layanan berkelas, sangat personal dan penuh kemudahan sehingga mereka mampu meneruskan langkah sukses mereka yang sangat berharga untuk generasi berikutnya,” ujar Jens pada Senin (10/5/2021) melalui keterangan resmi.

Prestige by Prudential menawarkan layanan personalized di berbagai lini pengelolaan aset bagi nasabah prioritas. Layanan itu pun menawarkan sejumlah manfaat, seperti:

• Prioritas Underwriting dan Pelayanan Polis dengan manfaat yang lebih optimal dan proses serta pelayanan yang lebih personal

• Fasilitas Layanan VIP di rumah sakit pilihan rekanan PRUMedical Network yang tersebar di berbagai kota di Indonesia

• Gratis satu kali Medical Check Up dalam jangka waktu dua tahun sekali

• Layanan Prioritas untuk Medical Check Up, untuk Pengajuan Asuransi dan Peningkatan Manfaat Asuransi

• Prestige Customer Line dengan layanan holistik untuk membantu pengelolaan kesehatan dan kesejahteraan

• Keistimewaan Lainnya, seperti Welcoming Gift, Birthday Gift, hingga Exclusive Invitation untuk berbagai acara

Seluruh keistimewaan dikhususkan bagi Nasabah prioritas dengan kriteria berikut:

• Akumulasi Premi/Kontribusi (collected) yang dibayarkan selama 12 bulan terakhir minimum sebesar Rp500 Juta, atau

• Akumulasi Uang Pertanggungan/Santunan Asuransi Dasar minimum sebesar Rp10 Milliar

Prudential menilai bahwa kesehatan dan kesejahteraan menjadi perhatian utama di tengah kondisi pandemi, termasuk bagi para high-net-worth individual (HNWI). Seperti halnya masyarakat umum, nasabah prioritas pun mengalami pergeseran gaya hidup yang memengaruhi kondisi keuangan.

Nasabah tersebut memerlukan penyusunan ulang strategi keuangan agar seluruh investasi yang dilakukan dapat berdampak positif terhadap pemeliharaan aset di masa mendatang. Jens mencontohkan bahwa kepemilikan asuransi menjadi salah satu aspek penting, bahkan telah dicantumkan sebagai indikator penelitian Global Wealth and Lifestyle Report 2021.

Menurut Jens, dibutuhkan perencanaan dan pengelolaan kekayaan holistik untuk melindungi kesejahteraan keluarga secara jangka panjang. Perencanaan itu mencakup mencakup tiga pilar, yakni proteksi dan pemeliharaan kekayaan, pertumbuhan dan akumulasi kekayaan, serta distribusi dan transisi kekayaan.

Asuransi dinilai memiliki peranan penting di ketiga pilar tersebut, sebagai salah satu building block dari pengelolaan aset seorang HNWI.

“Sejalan dengan aspirasi kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya, kehadiran Prestige by Prudential diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal yang tak ternilai untuk masa depan mereka,” ujar Jens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper