Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hore! Ada Promo dan Bonus Cicilan Lunas Buat Pengguna Aplikasi Adira Finance

HARCILNAS 2021 Adira Finance hadir sebagai bentuk apresiasi Adira Finance kepada pelanggan setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu, meski di tengah kondisi pandemi Covid-19.
Adira Finance. /Bisnis.com
Adira Finance. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) terus membawa arah transformasi digitalnya untuk semakin dekat dengan pelanggan, salah satunya lewat program loyalitas terbaru, yaitu Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2021.

Direktur SDM & Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi menjelaskan hal ini karena sebagai perusahaan pembiayaan yang bakal memasuki usia ke-31, transformasi dan inovasi berkaitan digitalisasi, harapannya lebih dari sekadar memperbesar kapasitas usaha. Namun, juga memperkuat misi lebih costumer-centric, serta ikut memeriahkan kultur digital yang semakin menjadi kebutuhan masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Kami berharap dapat menjadikan Adira Finance lebih dari sebuah perusahaan pembiayaan, tapi perusahaan yang memberikan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupan pelanggan," ujarnya, Kamis (12/8/2021).

Perusahaan berkode emiten ADMF ini masih akan terus mengutamakan pelayanan pelanggan setia lewat aplikasi Adiraku yang melayani pembayaran angsuran secara digital, pengajuan pembiayaan baru, simulasi kredit, dan program loyalty reward berupa Adirapoin.

Di mana poin reward ini bisa ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa dan beragam kebutuhan lainnya, termasuk untuk mengikuti program promo HARCILNAS.

"Ke depan, kami akan meluncurkan versi terbaru Adiraku 2.0, yang bukan hanya dapat digunakan pelanggan [exsisting] Adira Finance, namun juga masyarakat luas yang ingin mencari solusi keuangan untuk kebutuhan mereka, serta mengintegrasikan beragam inovasi kita di ranah digital," tambahnya.

Sekadar informasi Adira Finance juga memiliki ekosistem digital berupa marketplace kendaraan, yaitu momobil.id dan momotor.id, platform pinjaman dana tunai dicicilaja.com, layanan servis kendaraan melalui moservice.id, serta fasilitas Cicil Dari Mesin (CDM) yang terdapat di beberapa kantor cabang Adira Finance.

Terkini, untuk menyambut HUT Ke-31, Adira Finance meluncurkan beragam program untuk pelanggan bertajuk 'Adira Finance SALEBration', yaitu HARCILNAS 2021, promo untuk pelanggan di platform digital Adira Finance 'Sahabat Flash Deal', serta pameran virtual 3D 'Adira Virtual Expo' mulai 19 Agustus 2021.

Direktur Penjualan, Pelayanan & Distribusi Adira Finance Niko Kurniawan Bonggowarsito menjelaskan bahwa beragam promo ini merupakan salah satu cara perusahaan mendekatkan diri kepada para pelanggan di tengah pandemi. Terutama untuk HARCILNAS 2021, yang hadir sebagai bentuk apresiasi Adira Finance kepada pelanggan setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu, meski di tengah kondisi pandemi Covid-19.

"Melalui program HARCILNAS 2021, pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian berupa pelunasan sisa cicilan atau pelunasan cicilan 1 bulan. Kami mengapresiasi para pelanggan yang tetap berkomitmen memenuhi kewajibannya di tengah kondisi pandemi. Kami berharap hal ini dapat memotivasi mereka untuk tetap setia memilih solusi pembiayaan melalui Adira Finance," ungkapnya.

Program loyalitas ini dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance dengan cara menukarkan sebanyak 500 adirapoin dengan kupon undian pada aplikasi Adiraku. Periode penukaran dilakukan mulai 1 Agustus sampai 30 November 2021, dan satu pelanggan boleh menukarkan lebih dari satu kupon undian.

Sebanyak 31 pelanggan yang telah terdaftar pada program ini berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pelunasan seluruh sisa cicilan. Hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan bisa didapatkan sebanyak 310 pelanggan. Pengundian akan dilakukan Desember 2021 dan pemenang akan diumumkan di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan aplikasi Adiraku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Ropesta Sitorus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper