Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Syariah Rilis Layanan Baru untuk Nasabah Premium

Peluncuran CIMB Preferred Syariah merupakan strategi CIMB Niaga Syariah untuk menjawab kebutuhan masyarakat di segmen affluent market yang terus meningkat.
Peluncuran CIMB Preferred Syariah/Istimewa
Peluncuran CIMB Preferred Syariah/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk. (CIMB Niaga Syariah) meluncurkan layanan baru yang dikhususkan bagi nasabah premium yaitu CIMB Preferred Syariah. 

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan peluncuran CIMB Preferred Syariah merupakan strategi CIMB Niaga Syariah untuk menjawab kebutuhan masyarakat di segmen affluent market yang terus meningkat terhadap layanan perbankan syariah. 

“Melalui CIMB Preferred Syariah, CIMB Niaga syariah menyediakan produk premium yang lengkap mulai dari tabungan, Syariah Card, hingga investasi dan proteksi. Pandji pun berharap inisiatif ini dapat mengoptimalkan pertumbuhan dan melindungi portofolio keuangan nasabah sesuai prinsip syariah," ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (25/8/2021). 

Untuk meningkatkan customer experience, layanan ini juga didukung fasilitas perbankan digital OCTO Mobile, sehingga nasabah dapat tetap produktif, sehat, dan aman dalam bertransaksi kapan saja, tanpa harus keluar rumah.

Pandji menjelaskan CIMB Preferred Syariah menawarkan dua produk utama yaitu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah Card dan Preferred Syariah Debit Card. 

Masing-masing dibekali beragam keunggulan yang dapat dinikmati nasabah. Pertama, CIMB Preferred Visa Infinite Syariah Card, merupakan kartu kredit premium berbasis syariah pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur pembayaran transaksi secara contactless.

Kedua, Preferred Syariah Debit Card adalah kartu debit yang memberikan keuntungan berupa layanan khusus di Kantor Cabang CIMB Niaga dan bebas biaya administrasi bulanan untuk seluruh tabungan. 

Produk ini juga membebaskan biaya transaksi perbankan seperti transfer ke semua bank di Indonesia, tarik tunai di ATM mana saja di dunia, bebas biaya Top Up e-Wallet, hingga promo di halal merchant.

Selain Syariah Card dan Debit Card, CIMB Preferred Syariah juga menawarkan fasilitas Family Protection melalui produk-produk asuransi jiwa berbasis Syariah, optimisasi aset melalui produk investasi Syariah dengan exposure pada market luar negeri, layanan donasi Zakat, Infaq dan Wakaf dengan Poin Xtra melalui OCTO Mobile, dan mendapatkan Double Berkah melalui program tabungan dengan hadiah wakaf.

"Kami menilai, produk dan layanan perbankan Syariah dapat setara dengan bank konvensional, termasuk dari sisi layanan bagi nasabah premium,” tutup Pandji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper