Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Digital Onboarding, Bank Neo (BBYB) Siap Tambah Produk-Produk Ini

Bank Neo Commerce akan terus menyediakan inovasi-inovasi lanjutan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) telah mendapatkan izin digital customer onboarding atau pembukaan rekening nasabah baru secara online atau digital dalam aplikasi neo+ pada minggu lalu.

Direktur Utama Bank Neo Commerce Tjandra Gunawan mengatakan ke depannya, perseroan akan terus menyediakan inovasi-inovasi lanjutan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

Dalam keterangan resmi yang dirilis pada Senin (13/9/2021), Bank Neo Commerce menyebutkan perseroan akan terus memberikan berbagai layanan dan produk menarik, seperti di antaranya QRIS, PPOB, lifestyle services, direct loan, direct debit, dan lain sebagainya.

"Bank Neo Commerce berharap seluruh Neo Customers dapat merasakan manfaat dari kehadiran perusahaan sebagai pelopor bank digital di Indonesia yang selalu menciptakan produk serta layanan inovatif," ujarnya.

Adapun, melalui fitur pembukaan rekening nasabah baru secara online dalam aplikasi neo+, calon nasabah dapat lebih mudah dan cepat dalam membuka rekening.

Keseluruhan prosesnya dilakukan secara online melalui 3 tahap di aplikasi neo+, yaitu isi data diri dan kata sandi, unggah KTP, dan terakhir proses verifikasi dengan unggah foto diri atau selfie yang semua prosesnya dilakukan hanya dalam 2 menit.

Tjandra menambahkan kehadiran layanan pembukaan rekening secara online dalam aplikasi neo+ sangat memudahkan calon nasabah untuk menjadi Neo Customers. Perseroan pun percaya layanan ini akan memberikan pengalaman baru bagi para calon Neo Customers dalam menggunakan layanan bank digital yang kini menjadi lebih mudah, nyaman dan aman.

Sebagai informasi, pada periode 3-10 September 2021, neo+ telah menambah lebih dari 730.000 nasabah dari seluruh Indonesia. Melonjak jauh dibandingkan dengan periode 27 Agustus-2 September yang hanya bertambah sejumlah 350.000 nasabah.

Hal tersebut, kata Tjandra, terjadi berkat layanan pembukaan rekening secara online yang telah didapatkan izinnya minggu lalu.

Pencapaian ini dinilai merupakan bentuk antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap Bank Neo Commerce yang telah melakukan berbagai upaya konstruktif untuk meningkatkan fundamental perusahaan dan sistem teknologi perseroan sejak bertransformasi menjadi bank digital.

Tjandra pun mengartikan hal ini sebagai hasil upaya dan kerja keras BBYB dalam meningkatkan layanan dan produk inovatif serta upaya dalam meningkatkan fundamental perusahaan, di antaranya melalui peningkatan sistem teknologi, ternyata cukup dicermati oleh masyarakat.

Beberapa layanan dan produk inovatif yang sudah ada di aplikasi neo+ di antaranya adalah Neo Jurnal yang membantu nasabah untuk mengatur keuangannya, Phone-transfer dan juga interaksi antar nasabah berbasis chat via neo+ serta berbagai promosi menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper