Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Promo KPR BCA, Bank Mandiri, dan Bank Panin Terbaru

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki rumah melalui KPR, tidak ada salahnya untuk menyimak promo-promo yang ditawarkan oleh tiga bank tersebut.
Ilustrasi/uangteman.com
Ilustrasi/uangteman.com

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa bank menggelar promo KPR untuk nasabah yang ingin memiliki rumah idaman.

Bisnis menghimpun informasi terkait promo KPR dari beberapa bank, yaitu BCA, Bank Mandiri, dan Bank Panin.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki rumah melalui KPR, tidak ada salahnya untuk menyimak promo-promo yang ditawarkan oleh tiga bank tersebut. Berikut rinciannya:

BCA

Promo KPR BCA, Bank Mandiri, dan Bank Panin Terbaru

Nasabah melakukan transaksi lewat mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/3/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) kembali menggelar perhelatan KPR BCA OnlineExpo sebagai strategi untuk meningkatkan pertumbuhan kredit kepemilikan rumah (KPR) tahun ini.

BCA pun kembali menggelar pameran online bertajuk KPR BCA OnlineExpo selama periode 9 September-10 Oktober 2021. Dalam pameran ini, BCA menawarkan bunga KPR 4,5 persen tetap selama 3 tahun, baik untuk rumah baru maupun rumah second.

KPR BCA OnlineExpo kali ini merupakan acara virtual yang diselenggarakan kali kedua pada 2021, BCA melihat daya beli masyarakat yang menunjukan adanya pergerakan positif meskipun masih dalam situasi pandemi saat ini.

Berbeda dengan perhelatan virtual expo sebelumnya, pada September-Oktober kali ini, tidak hanya menghadirkan program suku bunga spesial KPR yang sangat menarik. BCA juga menggandeng lebih dari 300 proyek perumahan dan apartemen, lebih dari 170 kantor property agent serta beberapa retail furniture ternama.
Nasabah yang melakukan transaksi juga berkesempatan mendapatkan promo dari developer rekanan dan beberapa retail furniture yang berpartisipasi dalam expo virtual ini.

Cara mengajukan aplikasi KPR bisa dengan langsung mengunjungi website bca.id/kprexpo maupun melalui Rumahsaya.bca.co.id yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui smartphone, tablet, notebook, laptop dan PC

Bank Mandiri

Promo KPR BCA, Bank Mandiri, dan Bank Panin Terbaru

Nasabah mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri di Jakarta, Selasa (10/3/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) kembali menggelar pameran properti secara daring dengan menggandeng lebih dari 300 proyek properti dan e-commerce, serta menghadirkan promo menarik bagi masyarakat sepanjang Oktober 2021.

Acara yang dapat diakses melalui situs web mandirifestivalproperti.com ini akan menawarkan promo spesial hari ulang tahun ke-23 Bank Mandiri, dengan pilihan suku bunga KPR 2,3 persen fix 1 hingga 3 tahun untuk nasabah dan developer pilihan.

Ajang tersebut juga akan menghadirkan rangkaian webinar dengan topik seputar hunian dan produk dari Mandiri KPR. Bank Mandiri menargetkan ajang pameran daring yang diselenggarakan pada 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2021 ini akan diakses oleh 2,5 juta pengunjung.

Bank Panin

Promo KPR BCA, Bank Mandiri, dan Bank Panin Terbaru

Bank Panin/panin.co.id

Dirilis di situs resmi perseroan, Bank Panin menawarkan suku bunga KPR 4,50 persen fix 3 tahun untuk program bunga KPR Berjenjang dalam produk KPR & KPR Xtra dengan minimal jangka waktu 8 tahun.

Setelah 3 tahun, maka bunga KPR bertahap menjadi 7,80 persen pada 3 tahun berikutnya. Mulai tahun ke-7 hingga ke-20, suku bunga KPR sebesar 9,80 persen per tahun.

Sementara, untuk program Angsuran Tetap untuk KPR & KPR X-tra, Bank Panin menawarkan suku bunga fixed sebesar 5,75 persen untuk jangka waktu kredit 1-5 tahun. Lalu, fixed 7,75 persen untuk jangka waktu lebih dari 5 tahun hingga 10 tahun.

Untuk jangka waktu kredit lebih dari 10 hingga 15 tahun fixed 8,75 persen dan fixed 9,75 persen untuk jangka waktu kredit lebih dari 15 hingga 20 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper