Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Buana Finance Raih Fasilitas Kredit Rp50 Miliar dari Bank Index Selindo

Fasilitas kredit tersebut akan digunakan untuk kegiatan usaha perseroan sehari-hari dan dijamin dengan piutang milik perseroan.
buana finance
buana finance

Bisnis.com, JAKARTA - PT Buana Finance Tbk. menandatangani perjanjian fasilitas kredit dengan PT Bank Index Selindo pada Jumat (8/10/2021).

Berdasarkan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, perjanjian fasilitas kredit itu sehubungan dengan pemberian fasilitas term loan kepada perseroan sebesar Rp50 miliar dengan tenor 48 bulan.

Corporate Secretary Buana Finance Ahmad Khaetami mengatakan fasilitas kredit tersebut akan digunakan untuk kegiatan usaha perseroan sehari-hari dan dijamin dengan piutang milik perseroan.

Adapun Buana Finance sebelumnya juga sudah menerima fasilitas kredit dari sejumlah bank. Pada 19 Agustus 2021 lalu, PT Bank Mayora memberikan fasilitas pinjaman senilai Rp100 miliar dengan tenor maksimal 48 bulan.

Setelah itu, pada 13 Agustus 2021, Buana Finance menandatangani perjanjian fasilitas kredit dengan PT Bank Ina Perdana Tbk (BINA) sebesar Rp50 miliar dengan tenor maksimum 48 bulan.

Pada semester I/2021 pun di tanggal Pada 29 Maret 2021, Buana Finance mendapatkan fasilitas kredit dari PT Bank Victoria International Tbk (BVIC) sebesar Rp100 miliar dengan tenor maksimum 48 bulan.

Dan pada 23 April 2021, Buana Finance menandatangani perjanjian kredit dengan PT Bank Danamon Tbk (BDMN) berupa fasilitas term loan sebesar Rp485 miliar dengan tenor maksimum 48 bulan dalam perjanjian tersebut pun adanya penambahan rekening koran dengan jumlah maksimal Rp15 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper