Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Akhir Oktober, Bank Neo (BBYB) Proyeksi Raup 2 Juta Pengguna Aktif

Minat masyarakat untuk mengunduh aplikasi neobank semakin meningkat seiring dengan semakin mudahnya proses pembukaan rekening digital.
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawati beraktivitas di sekitar logo Bank Neo Commerce di Jakarta, Kamis (19/4/2021). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) memperkirakan akan meraup dua juta pengguna harian aktif hingga akhir Oktober 2021 melalui aplikasi neobank.

Tak hanya itu, aplikasi besutan Bank Neo Commerce juga telah mendapatkan lebih dari 10 juta total unduhan di Google Play Store dan App Store dan tertinggi di kategori bank digital sampai akhir Oktober 2021.

“Aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce diharapkan dapat memberikan layanan perbankan yang seru dan mudah kepada nasabah, dan pada akhirnya memberikan kontribusi untuk inklusi keuangan di Indonesia,” kata Direktur Utama Bank Neo Commerce Tjandra Gunawan dalam keterangan tertulis, Rabu (13/10/2021).

Tjandra menambahkan, sejak mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk mengimplementasikan digital customer onboarding, minat masyarakat untuk mengunduh aplikasi neobank semakin meningkat seiring dengan semakin mudahnya proses pembukaan rekening digital.

Aplikasi neobank tercatat berada di posisi puncak Top Charts di Google Play Store untuk Free Apps di semua kategori dan Top Charts untuk kategori Finance di App Store pada Jumat (8/10/2021).

Adapun, BBYB menawarkan beberapa layanan dan produk, antara lain dapat membuka rekening secara cepat dan mudah kurang dari satu menit, dapat menikmati transfer tanpa biaya unlimited, dan memiliki produk tabungan Neo Now dengan fleksibilitas setoran dengan bunga 6 persen per tahun.

“Kami juga sedang mengembangkan lebih banyak fitur dan layanan yang inovatif untuk mempermudah transaksi dan pengelolaan keuangan nasabah, yaitu life service, online lending, pembayaran melalui QR, dan fitur-fitur perbankan yang interaktif,” ujarnya.

Tjandra mengungkapkan, berbagai pencapaian yang diraih masih merupakan tahap awal dari perjalanan panjang untuk memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat tentang peran penting bank digital di Tanah Air.

“Kami baru saja memulai dan kami harap ke depannya Bank Neo Commerce akan menjadi semakin dapat diandalkan, dan menjadi pilihan oleh semua orang ketika mereka membutuhkan layanan keuangan yang mudah dan nyaman dengan visi kami melalui Banking, Above & Beyond, kami selalu terpacu untuk memberikan nilai lebih kepada seluruh nasabah kami,” tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper