Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAF Kucurkan Pembiayaan Rp9,7 Triliun hingga Kuartal III/2021

PT Toyota Astra Financial Services (TAF) telah menyalurkan pembiayaan untuk 52.500 unit mobil hingga September 2021.
Budi Setiawan, Marketing Division Head TAF. Istimewa
Budi Setiawan, Marketing Division Head TAF. Istimewa
Bisnis.com, PEKANBARU - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) telah menyalurkan pembiayaan mobil senilai Rp9,7 triliun sampai akhir kuartal III/2021.
 
Marketing Division Head TAF Budi Setiawan mengatakan pembiayaan itu telah disalurkan pada 52.500 unit mobil.
 
"Sampai akhir kuartal III atau akhir September 2021, kami sudah menyalurkan pembiayaan untuk 52.500 unit mobil dengan nilai sekitar Rp9,7 triliun. Kami optimistis hingga akhir tahun bisa menyalurkan sampai Rp12 triliun," ujarnya dalam konpers virtual Jumat (22/10/2021).
 
Dia menyebutkan perseroan optimistis target tersebut dapat dicapai, di tengah pertumbuhan pasar otomotif yang mengalami peningkatan. Beberapa penopang diantaranya kebijakan positif dari pemerintah seperti penerapan PPNBM 0 persen sampai akhir tahun ini.
 
Selain itu, berbagai agenda pameran dan eksibisi otomotif yang dapat kembali berjalan seperti sebelum masa pandemi. Misalnya GIIAS 2021 yang dilaksanakan November mendatang.
 
"Untuk event GIIAS kami juga sudah menyiapkan program khusus karena kami juga menjadi sponsor utama pada kegiatan itu. Nantikan kejutan dari TAF," ujarnya.
 
TAF merupakan perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna, telah berdiri sejak tahun 2005. Melengkapi rangkaian hari jadi TAF ke-16 tahun ini, TAF terus berupaya memberikan media layanan dan kemudahan-kemudahan layanan pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.
 
“Di era digital dan adaptasi kenormalan baru saat ini, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi Sentralisasi Layanan Pembiayaan dan Pengembangan Aplikasi Digital untuk konsumen terbaik TAF. Hari ini kami dari TAF akan memperkenalkan pengembangan aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL),“ ujar Agus Prayitno Wirawan selaku President Director TAF. 
 
Prosesi acara Grand Launching aplikasi FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL) yang diadakan secara virtual dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, menginformasikan beberapa pembaharuan fitur-fitur terbaru aplikasi FLEX dan pengembangan channel pelayanan Pembiayaanterbaru dari TAF yang Bernama TAF Jakarta Service Lounge (JSL).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Editor : Azizah Nur Alfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper