Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harbolnas 11.11, Cekpremi Beri Diskon Asuransi Mobil

Khusus untuk perayaan Harbolnas 11.11, Cekpremi.com memberikan diskon spesial untuk asuransi mobil.
Ilustrasi asuransi/mhibroker.com
Ilustrasi asuransi/mhibroker.com

Bisnis.com, JAKARTA – Portal pembanding asuransi, Cekpremi.com. turut menyemarakkan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) tanggal 11 November atau 11.11, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asuransi dalam pengelolaan keuangan keluarga, untuk mengantisipasi risiko yang mungkin terjadi di masa depan.

Direktur Cekpremi Ziko Goi menyampaikan saat ini masyarakat jauh lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan yang berkaitan dengan kesehatan dan kebutuhannya, terutama mengenai proteksi asuransi. 

"Atas dasar itu, Cekpremi.com sebagai portal asuransi memfasilitasi masyarakat dalam memberikan layanan asuransi komprehensif, mulai dari memberikan informasi, membandingkan, memberikan pilihan produk asuransi terbaik dan membantu customer melakukan klaim," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/11/2021).

Ziko menjelaskan, Cekpremi.com menghadirkan serangkaian program untuk membuat masyarakat semakin nyaman berasuransi. Khusus untuk perayaan Harbolnas 11.11, Cekpremi.com memberikan diskon spesial untuk asuransi mobil.

Menurut Ziko, asuransi mobil adalah bentuk pengelolaan risiko untuk melindungi pemiliknya dari pengeluaran tak terduga terjadi pada aset penting seperti mobil. 

"Ada diskon sebesar 25 persen dan cashback special 11 persen ditambah 11 persen (total cashback 22 persen) dari Cekpremi untuk pembelian asuransi mobil dari perusahaan asuransi Mega Insurance, Simas Insurtech, ABDA, Etiqa, Artarindo dan Tugu Insurance melalui portal Cekpremi.com," ungkap Ziko.

Diskon khusus juga tersedia untuk produk asuransi properti dari Mega Insurance, ABDA dan Artarindo sebesar 11 persen dan cashback spesial dari Cekpremi.com sebesar 11 persen + 11 persen (total 22 persen), asuransi perjalanan dengan Covid-19 protection sebesar 11 persen + 11 persen + 11 persen, serta asuransi jiwa dan kesehatan sebesar 11 persen. Diskon tersebut berlaku pada 11-18 November 2021.

"Diskon spesial berlipat ganda ini berlaku selama seminggu, dari tanggal 11 November sampai tanggal 18 November 2021. Customer bisa langsung mengecek dan melakukan pembelian di Cekpremi.com, untuk mendapatkan premi terbaik dengan harga terjangkau," pungkas Ziko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper