Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda
Tampilan layar menampilkan Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi memberikan sambutan saat menerima anugerah Bisnis Indonesia Award (BIA) 2021 kategori Bank Terbaik di Jakarta, Rabu (15/9/2021). Bisnis - Fanny Kusumawardani
Lihat Foto
Premium

Senyum, Salam, Sapa BRIS & Strategi Menyulap BSI Mobile Banking

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) menargerkan sebagai bank yang unggul dalam layanan keuangan terintegrasi
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com
02 Desember 2021 | 09:06 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BRIS) menargetkan menjadi bank yang diingat dan dicari nasabah karena kepuasan akan layanannya. 

Ade Cahyo Nugroho. Direktur Keuangan & Strategi BRIS menyebutkan saat ini posisi perusahaan berada pada peringkat ke-7 dalam jajaran perbankan nasional dari segi aset. Untuk itu, pemegang saham menargetkan dalam beberapa tahun ke depan, bank syariah terbesar di Tanah Air ini naik peringkat ke level ke-5 dan menjadi 10 besar dunia. 

Bankir alumni Bank Mandiri itu menyebutkan ada dua cara besar yang ditempuh BRIS untuk merealisasikan target ini. "Yang paling pertama dan mungkin yang paling sederhana, paling obvious, kami membawa bank ini memiliki pelayanan produk service yang sama baiknya dengan bank terbaik di Indonesia," kata Ade dalam kunjungan virtualnya ke Bisnis Indonesia, Rabu (2/12/2021). 

Menurut dia, pondasi layanan servis memuaskan dan produk lengkap merupakan langkah paling penting sebelum BRIS terus mendaki menjadi lebih besar. "Caranya bagaimana? Misalkan kami mulai menampilkan wajah bank syariah yang digital, yang universal, yang tampilannya baik" katanya.

Cahyo menyampaikan dengan melakukan facelift produk-produk keuangan konvensional menjadi sesuai syariah dengan manfaat maksimal melebihi ekspektasi pasar, maka BRIS akan menjadi pilihan utama masyarakat ke depannya.   

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 5 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Atau Berlangganan Sekarang

Silakan pilih paket berlangganan yang anda inginkan untuk terus menikmati konten premium.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

To top