Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mengawali 2022, CIMB Niaga (BNGA) Bikin Digital Lounge di AEON Mall Tanjung Barat

Digital lounge CIMB Niaga tersebut diharapkan semakin memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan ketika beraktivitas di luar rumah, termasuk di area mal.
Nasabah sedang melakukan transaksi pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di LOTTE Mart Bintaro Jaya, Rabu (5/5/2021). / Dok. CIMB Niaga
Nasabah sedang melakukan transaksi pembayaran menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile di LOTTE Mart Bintaro Jaya, Rabu (5/5/2021). / Dok. CIMB Niaga

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) menyatakan siap melayani kebutuhan perbankan nasabah dengan menghadirkan digital lounge di AEON Mall Tanjung Barat.

Kantor cabang digital tersebut dapat dikunjungi masyarakat dan nasabah setiap hari pada pukul 11.00 – 20.00 WIB atau mengikuti jadwal buka dan tutup mal.

Kehadiran digital lounge AEON Mall Tanjung Barat ini melengkapi layanan yang diberikan CIMB Niaga melalui kantor cabang serta beragam channel digital lainnya.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, dengan bertambahnya digital lounge tersebut diharapkan semakin memudahkan nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan ketika beraktivitas di luar rumah, termasuk di area mal.

“Mengawali tahun baru ini, dengan penuh semangat dan optimisme kami siap memberikan layanan terbaik kepada nasabah, salah satunya melalui digital lounge di AEON Mall Tanjung Barat. Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi yang terus kami lakukan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan customer experience,” kata Bambang dalam keterangan tertulis, Senin (3/1/2022).

Melalui fasilitas terbaru ini, nasabah CIMB Niaga bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara mandiri (self service) di perangkat berbasis layar sentuh. Tak hanya itu, Digital Banking Manager CIMB Niaga juga akan mendampingi dan memberikan solusi kebutuhan finansial nasabah.

Sedangkan, layanan yang dapat dilakukan nasabah di digital lounge, yaitu membuka tabungan baru melalui mesin Self Service Banking (SSB). Dengan berbekal KTP elektronik, pembukaan rekening hanya membutuhkan waktu 5 menit dan sudah langsung mendapatkan kartu debit.

“SSB juga bisa digunakan untuk mengganti kartu debit atau ATM nasabah yang hilang atau rusak, sehingga lebih praktis dan instan,” jelasnya.

Nasabah juga dapat memanfaatkan video banking untuk beragam kebutuhan, mulai dari transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayar tagihan, hingga membeli voucher isi ulang.

“Bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai atau ingin melakukan setoran bisa menggunakan mesin tarik setor tunai, tersedia pula layanan lainnya seperti tv interaktif dan Octo vending,” terangnya.

Untuk menarik minat masyarakat dalam memanfaatkan digital lounge, saat ini CIMB Niaga menawarkan program pembukaan tabungan berhadiah e-voucher sebesar Rp100.000. Kesempatan ini berlaku bagi nasabah baru yang membuka tabungan senilai minimal Rp100.000 di Digital Lounge AEON Mall Tanjung Barat hingga 31 Januari 2022.

“Kami terus mengoptimalkan layanan bagi nasabah di digital lounge yang tersedia di tempat publik seperti mal, perkantoran, kampus, dan kawasan residential. Semoga dengan dukungan perbankan digital yang lengkap, CIMB Niaga dapat membantu nasabah dalam mewujudkan mimpi-mimpinya di tahun 2022 ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rika Anggraeni
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper