Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catat! Bank Aladin (BANK) Mau Gelar RUPSLB 10 Februari 2022

Hal itu disampaikan direksi perseroan melalui laman resmi Bank Aladin pada Selasa (4/1/2022).
Logo Bank Aladin/aladinbank.id
Logo Bank Aladin/aladinbank.id

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK) mengumumkan akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Kamis, 10 Februari 2022.

Hal itu disampaikan direksi perseroan melalui laman resmi Bank Aladin pada Selasa (4/1/2022). Direksi menyampaikan, pemanggilan untuk rapat tersebut akan disampaikan pada 19 Januari 2022 di situs web PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), serta situs web perseroan di www.aladinbank.id.

“Pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam RUPSLB tersebut adalah pemegang saham yang namanya tercantum dalam Daftar Pemegang Saham perseroan pada tanggal 18 Januari 2022 sampai dengan penutupan waktu perdagangan di Bursa Efek Indonesia,” jelas direksi, dikutip Rabu (5/1/2022).

Sebelumnya, Bank Aladin telah memberikan jadwal sementara dalam melaksanakan penambahan modal dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu I (PMHMETD I) atau rights issue. Namun, aksi tersebut tak kunjung terealisasikan.

Dalam prospektus perseroan pada Kamis (14/10/2021), disebutkan perseroan berencana melakukan penambahan modal sebanyak-banyaknya 2 miliar saham baru dengan nilai Rp100 per saham atau setara 13,12 persen dari modal yang ditempatkan dan disetor penuh BANK setelah PMHMETD I.

Bank berkode emiten BANK ini telah menggelar RUPSLB pada 28 Mei 2021. Bank Aladin menjadwalkan periode perdagangan HMETD mulai 9-16 Desember 2021. Selanjutnya, penyerahan saham hasil pelaksanaan HMETD dijadwalkan pada 13-20 Desember 2021.

Untuk tanggal terakhir pembayaran pemesanan saham tambahan jatuh pada 20 Desember 2021 dan 21 Desember menjadi tanggal penjatahan. Berikutnya, tanggal pengembalian uang pemesanan dijadwalkan pada 23 Desember 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper