Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuma 3 Persen, Promo Bunga KPR dari Bank Mandiri

Bank Mandiri menawarkan suku bunga KPR 3,63 persen dengan masa fixed rate 3 tahun dan 8,5-9 persen persen untuk fix rate dan minimal tenor 10 tahun.
Karyawan melintas di dekat logo milik Bank Mandiri di Jakarta, Kamis (8/8/2019). Bisnis/Arief Hermawan P
Karyawan melintas di dekat logo milik Bank Mandiri di Jakarta, Kamis (8/8/2019). Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. (BMRI) menggulirkan promo suku bunga Kredit Pemilikan Rumah atau bunga KPR sebesar 3,63 persen dalam gelaran Mandiri Festival Properti (MFPI) Online 2022, yang dimulai pada 31 Maret hingga 30 Juni 2022

Dalam pameran ini, Mandiri menawarkan suku bunga KPR 3,63 persen dengan masa fixed rate 3 tahun untuk minimal tenor 12 tahun. Suku bunga 4,84 persen dengan fixed rate 5 tahun minimal tenor 15 tahun, serta 8,50 persen dan 9,25 persen untuk fix rate dan minimal tenor 10 tahun.

Selain program KPR Mandiri, pencari properti turut dimanjakan dengan adanya segudang promo developer. Pengunjung MFPI Online 2022 dapat menikmati subsidi PPN sampai Rp130 juta, gratis biaya KPR dan biaya BPHTB, gratis asuransi jiwa, bonus emas murni, serta berbagai promo menarik lainnya dengan cicilan mulai Rp1 jutaan.

Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo menjelaskan penggelaran yang lebih awal karena Mandiri menerima masukan dari konsumen bahwa konsumen ingin mencari properti impian lebih awal.

“Tentunya kami senantiasa mendengar apa yang diinginkan oleh masyarakat, maka MFPI Online 2022 pun dibuat pada kuartal II/2022,” kata Ignatius.

Bank Mandiri yang bekerja sama dengan Rumah123.com turut melibatkan lebih dari 400 project developer untuk menemukan hunian impian selama MFPI Online 2022.

Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik mengatakan hadirnya 400 project developer jadi bukti komitmen perusahaan untuk terus memberikan kemudahan bagi para pencari properti.

“Bukan cuma kuantitas saja yang bertambah, project yang bergabung di MFPI Online 2022 juga pastinya berkualitas,” ujar Maria.

Untuk menjangkau kebutuhan masyarakat di berbagai daerah di Tanah Air, MFPI Online 2022 diikuti oleh project developer yang tersebar tidak hanya di Pulau Jawa, namun juga hingga Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi.

Beberapa nama developer terkemuka Indonesia yang menawarkan project terbaiknya di MFPI 2022 seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Summarecon, Metland, Pakuwon, Jaya Real Property, dan masih banyak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper