Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IFG Tunjuk Maliki Heru Santosa sebagai Komisaris IFG Life

Manajemen menyambut baik kehadiran Maliki Heru Santosa dalam susunan dewan komisaris IFG Life terbaru
IFG Life/ifg-life.id
IFG Life/ifg-life.id

Bisnis.com, JAKARTA — Maliki Heru Santosa ditetapkan sebagai Komisaris IFG Life. Hal ini berdasarkan Keputusan Sirkuler Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor: KS-02/AJIFG/IV/2022.

Sekretaris Perusahaan IFG Beko Setiawan mengatakan, manajemen menyambut baik kehadiran Maliki Heru Santosa dalam susunan dewan komisaris IFG Life terbaru untuk kemudian bersama-sama dengan anggota dewan komisaris lainnya, serta direksi IFG Life dapat mencapai visi untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terbaik di Indonesia, dengan memberikan layanan berbasis proteksi yang terpercaya, dan terlengkap serta berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang aman dan berkesinambungan terhadap rencana masa depan nasabah.

“Kami percaya dengan pengalaman panjang sebagai auditor utama di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Komite Audit di Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), Bapak Maliki dapat meningkatkan kualitas pengawasan dan praktik terbaik dalam pengelolaan keuangan IFG Life dalam rangka mengawal peran strategis IFG Life ke depannya,” ujar Beko melalui siaran pers, Jumat (8/4/2022).

Beko menuturkan, sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional yang dibentuk sebagai mandat pemerintah untuk menyelesaikan proses pengalihan polis nasabah eks-Jiwasraya yang setuju restrukturisasi, IFG Life terus melakukan berbagai inovasi terdepan dalam pelayanan untuk nasabah.

Dengan demikian, susunan jajaran Komisaris IFG Life terbaru sebagai berikut:

a. Rianto Ahmadi : Komisaris Utama

b. Sabam Hutajulu : Komisaris Independen

c. Yasril Rasyid : Komisaris Independen

d. Maliki Heru Santosa : Komisaris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper